10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Minggu, 13 Maret 2022 - 13:13 WIB
loading...
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa
Anime terburuk sepanjang masa akan menyiksa penontonnya sejak episode pertama, bahkan dari trailer-nya. Anime ini terasa buruk dari cerita sampai animasinya. (Foto: So F*cking Angry)
A A A
Anime terburuk sepanjang masa itu ada. Setidaknya rating kecil mereka di MyAnimeList sudah cukup bicara tentang seperti apa mereka ini. Dari cerita jelek sampai animasi kacau, semuanya sudah membuktikan kalau anime ini hanya akan membuat penontonnya emosi saking jeleknya.

Padahal, anime adalah tempat yang menyenangkan. Orang bisa mendapatkan pengalaman yang membuktikan kalau platform ini bukanlah kartun untuk anak-anak. Adegan pertarungan yang mengagumkan sampai cerita menyentuh hati yang membuat orang meneteskan air mata, anime unik tidak ada akhirnya.

Tapi, anime yang masuk daftar terburuk di MyAnimeList ini jauh dari kata cerdas. Serial-serial ini telah dipilih dengan kriteria yang dibutuhkan dalam beberapa episode mereka. Di sini, dibutuhkan 9 episode yang menyiksa penontonnya yang tentu lebih buruk dari satu episode yang sudah membuat kesal penontonnnya. Apa saja? Berikut anime terburuk yang pernah dibuat sepanjang masa!



10. Gibiate
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Serial ini muncul dengan premis yang berpusat pada pandemi viral sehingga lebih pas di 2020. Tapi, itu bukan perkaranya. Anime ini sudah kacau dari awal hingga akhir. Kekacauannya ada pada setting “masa depan jauhnya”, yaitu 2030, dan virus yang mengubah orang menjadi monster berdasarkan ras dan etnisnya. Samurai dari era Edo pergi ke masa depan ini untuk membantu mencari penyembuhan untuk virus ini. Serial ini dibesar-besarkan dan menyematkan sejumlah nama orang terkenal. Akibatnya, serial ini menjadi bencana jelek yang sepertinya para pembuatnya hanya memanfaatkan pandemi.

9. Mahou Shoujo? Naria☆Girls
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Anime jelek tidak terasa kosong kalau artisnya setidaknya berusaha menciptakan sesuatu yang layak. Sayang, ini tidak bisa dikatakan terhadap anime ini. Anime ini terasa seperti seseorang dipekerjakan dengan bayaran paling kecil yang dipersyaratkan untuk menilai gaji mereka. Plotnya sangat sederhana. Tapi, eksekusinya jelek sekali sehingga semua strukturnya runtuh. Ide tiga cewek mendapatkan kekuatan sihir untuk melawan kejahatan sepertinya formulaic dan sulit kacau. Tapi, serial ini memang kacau.

8. Wonder Momo
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Anime ini berhasil mengukuhkan reputasi sebagai anime terjelek sepanjang masa hanya dengan 5 episode. Serial ini berkisah tentang seorang calon idol yang malah bertarung melawan alien jahat. Jadi, tidak heran kalau serial ini terasa kuno. Tapi, anime apa pun yang berdasar pada arcade game kalahkan mereka dari 1987 dimaksudkan untuk gagal tanpa pembenahan. Meskipun mempertimbangkan apa pun, serial ini menyakitkan untuk ditonton.

7. Hanoka
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Ide merilis serial anime di Adobe Flash mungkin terdengar inovatif dan konsep segar, terutama pada 2006. Tapi, serial ini tidak mengekseksi konsep ini ke level yang seharusnya. Sci-fi yang berfokus pada aksi membutuhkan rangkaian adegan yang baik. Tapi, batasan pada animasi flash berarti visual serial ini sama sekali tidak mengasyikkan.

6. Pupa
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Anime ini sangat aneh, menjijikkan, dan mengerikan sehingga mencoba menjelaskan tentang apa serial ini butuh usaha keras. Ceritanya berputar pada seorang kakak cowok yang mendapatkan kekuatan regeneratif dan adik ceweknya yang terinfeksi yang butuh makan daging untuk tetap hidup. Ini membangun setting yang benar-benar mengeriakan, dengan si adik memangsa kakaknya agar tetap hidup. Anime ini seharusnya melihat serial seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba atau Fullmetal Alchemist untuk mencari tahu bagaimana membuat hubungan yang baik antara karakter utamanya.

5. Vampire Holmes
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Komedi di anime biasanya dijalin dengan baik ke narasinya. Tapi, ini tidak terjadi pada anime ini. Sebagaimana halnya dengan adaptasi anime yang jelek, cerita anime ini berbasis mobile game. Tidak ada leluconnya yang pas. Anime-nya mengerikan dan karakternya benar-benar dirusak.

4. Forest Fairy Five
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Orang sering punya harapan rendah dengan serial anime yang menarget anak kecil. Serial ini mungkin alasannya. Di dunia di mana Jepang berubah menjadi kerajaan anime, banyak peri jamur, yang seharusnya adalah anak-anak berusia 8 tahun, suaranya sudah dewasa. Mereka melakukan petualangan dengan animasi yang jelas tidak bisa diterima sesuai standar. Seniman mana pun bisa membuat konten apa pun untuk anak-anak sebaik konten untuk dewasa, meski temanya berbeda. Serial seperti ini hanyalah merendahkan dan jelek.

3. Ladyspo
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Penggemar paham kalau animasi bisa menjadi tugas besar. Tapi, itulah mengapa seniman dibayar untuk melakukannya. Anime ini sepertinya tidak melakukan apa-apa di animasinya. Serial ini terasa seperti slideshow nyata tanpa kualitas yang benar-benar dipertanyakan. Plotnya tentang olahraga antargalaksi. Tapi, kemiripan apapun di cerita solidnya dibayang-bayangi animasi terburuk yang pernah ada. Anak SMP yang bisa menggunakan photoshop bisa jadi lebih baik.

2. EX-ARM
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Penggemar mungkin jadi suka anime ini karena sangat jelek. Tapi, anime ini lebih jelek dari yang awalnya diperkirakan. Penggemar sudah mulai mengeluhkan anime ini sejak trailer pertamanya debut. Adegan pertarungan yang mengerikan, gerakan patah-patah, glitch yang sebenarnya, dan zoom-in yang tidak diduga, semuanya ada di sini. Anime ini berkisah tentang bocah yang tidak suka elektronik tewas dan berubah menjadi senjata sper bertenaga AI. Dia lantas digunakan seorang wanita cantik untuk bertarung. Mereka bilang, romantisme sudah mati.



1. Abunai Sisters: Koko & Mika
10 Anime Terburuk yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Anime ini menampilkan setiap ide jelek yang pernah digabungkan dan mengombinasikannya untuk menyampaikan pengalaman yang terlalu keji untuk dijelaskan dengan kata-kata. Dibuat dengan satu tujuan untuk mempromosikan dua selebritas tabloid, niat terburuk menginspirasi serial ini sejak awal. Berusaha menyebut serial ini sebagai alat fanservice itu akan melebih-lebihkan pencapaiannya. Dari plot dangkal tentang agen rahasia bintang reality show hingga karakter dan animasi mengerikan, tak heran jika serial ini ditahbiskan jadi yang terburuk.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)