5 Persamaan Eren Attack on Titan dan Lelouch Code Geass

Kamis, 10 Maret 2022 - 22:35 WIB
loading...
A A A
2. Persamaan: mengorbankan diri di tangan orang yang mereka sayangi
5 Persamaan Eren Attack on Titan dan Lelouch Code Geass

Persamaan terbesar Lelouch dan Eren adalah akhir cerita mereka. Setelah kehancuran FLEIJA di permukiman Tokyo, Lelouch menganggap dunia butuh awal baru. Pada saat ini, dia menganggap kebencian manusia sebagai beban pribadinya. Dia akhirnya menumpahkan darah untuk menjadi Kaisar Iblis. Pada akhirnya, dia dibunuh sahabatnya, Suzaku Kururugi.

Keputusan Eren mirip. Dalam misinya memenangkan kemerdekaan Eldia, dia memulai Rumbling, di saat yang sama, dia memisahkan teman-temannya. Tujuan akhirnya adalah membuat Eldian berhenti melihatnya sebagai pahlawan. Dia akhirnya dibunuh Mikasa. Kekuatan Titan menghilang karena Ymir juga dibebaskan dari cinta beracunnya untuk Raja Fritz.



1. Perbedaan: busur karakter Lelouch punya akhir yang lebih memuaskan
5 Persamaan Eren Attack on Titan dan Lelouch Code Geass

Zero Requiem Lelouch selalu menjadi skema politik tidak praktis untuk memberikan absolusi bagi Suzaku dan Lelouch. Ini memberikan perdamaian selama setahun untuk dunia dan sepertinya memicu keinginan umum untuk dialog ketimbang perang. Kesuksesannya terbatas dan mungkin tidak sepadan dengan darah yang telah tumpah.

Tapi, sementara kerusakan yang dilakukan Lelouch itu buruk, Rumbling-nya Eren jauh lebih buruk karena menghancurkan 80% planet. Teman-temannya memang selamat, tapi generasi masa depan tidak. Secara keseluruhan, finale Attack on Titan tidak benar-benar memberikakn akhir yang memuaskan bagi busur Eren dengan cara yang sama seperti diberikan Zero Requiem kepada Lelouch.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)