10 Fakta Menarik Joy Boy, Legenda Misterius One Piece

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, di flashback Oden, jelas disebutkan kalau Joy Boy akan kembali ke dunia dan menggoyang seluruh fondasinya dalam 20 tahun. Sebagaimana diduga banyak orang, waktu itu adalah sekarang. Implikasinya adalah Joy Boy sudah lahir kembali. Chapter 1.043 mengindikasikan kalau Joy Boy adalah Luffy.



1. Joy Boy dan Wano
10 Fakta Menarik Joy Boy, Legenda Misterius One Piece

Setelah tahu sejarah dunia yang sebenarnya, Kozuki Oden tahu kalau Joy Boy akan kembali ke dunia sekitar 20 tahun setelah kematiannya. Karena Klan Kozuki yang menutup gerbang Wano untuk melindungi dirinya dari pengaruh luar, Oden yakin kalau sudah menjadi tugasnya untuk membuka gerbang negara itu. Kata-kata terakhirnya kepada anak buahnya adalah agar membantu membuka gerbang negara itu dan membuat Wano menjadi tempat layak sebelum Joy Boy kembali.

Dengan chapter 1.043 mengindikasikan kembalinya Joy Boy ke dunia One Piece, kata-kata Oden itu sepertinya ada benarnya. Orang Wano telah membuka pintu untuk Luffy dan kawan-kawannya demi melawan Kaido. Sementara, King, tangan kanan Kaido, percaya kalau Kaido adalah titiasan Joy Boy.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)