5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime
Sebagian besar karakter cewek di anime punya rambut panjang yang berkibar-kibar ditiup angin. Tapi, cewek dengan rambut pendek pun tak kalah mempesona. (Foto: CBR)
Gaya rambut karakter cewek anime sangat beragam. Terkadang, gaya rambut ini juga menjadi indikasi seperti apa kepribadian karakter tersebut. Dari rambut panjang berjuntai, bercepol, kuncir ekor kuda, atau rambut panjang medium yang tergerai, karakter-karakter ini selalu menyenangkan untuk dilihat.

Namun, di antara karakter dengan rambut indah itu, karakter berambut pendek punya tempat khusus di hati para penggemarnya. Meski tidak punya rambut berjuntai yang akan berkibar-kibar tertiup angin, karakter berambut pendek ini biasanya menampilkan pesona luar biasa. Mereka bukan karakter yang bisa disepelekan.

Sebagian besar karakter cewek berambut pendek ini tampil di anime shounen. Namun, beberapa di antaranya pun bisa tampil cantik dan menarik di genre lain, seperti shoujo atau harem. Siapa saja karakter cewek berambut pendek paling keren di anime? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Selalu Menutupi Wajah dengan Topeng

1. Alice Nakiri — Shokugeki no Soma
5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

Alice adalah salah satu anggota keluarga Nakiri. Di Akademi Totsuki, dia satu dengan protagoni serial ini, Yukihira Soma. Di sekolah, dia dikenal punya teknik memasak yang sangat modern dengan menggunakan berbagai alat berteknologi canggih.

Alice tampil dengan rambut pendek putih yang pas dengan warna matanya yang merah menyala. Kulitnya sangat putih dan bentuk badannya yang cukup berisi membuatnya terlihat menarik. Penampilan tersebut membuat Alice sangat Waifuable bagi para pecinta anime.

2. Yui Yuigahama — Oregairu
5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

Yui Yuigahama merupakan teman sekelas Hachiman Hikigaya dan Yukino. Yui berkepribadian periang dan selalu gembira. Ini berbanding terbalik dengan Hachiman. Yui adalah gadis cantik dengan rambut pendek yang selalu menyunggingkan senyum khas.

Yui suka Hachiman. Tapi, Yui sepertinya harus menerima nasib. Dia pun harus mengalah setelah Hachiman lebih memilih Yukino yang berambut panjang.

3. Shino Aki — Bokutachi no Remake
5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

Shino satu asrama dengan Kyoya Hashiba. Mereka juga satu tempat dengan Nanako dan Tsurayuki. Mereka semua adalah mahasiswa dari jurusan seni visual.

Shino sangat cantik dan menggemaskan. Rambut pendek birunya sangat cocok dengan matanya yang berwarna ungu. Selain itu, Shino juga bersuara yang sangat lembut dan kawaii. Tak heran banyak penggemar, terutama cowok, tergila-gila pada karakter ini.

4. Takasaki Misaki — Koi to Uso
5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

Misaki menyukai protagonis di anime ini, Yukari Nejima. Sayangnya, cintanya terhalang peraturan pemerintah yang sudah menentukan jodoh bagi warga mereka. Misaki tampil menawan dengan rambut pendek hitam model bob. Selain itu, Misaki juga berbadan ideal berisi seperti anak SMA pada umumnya.

Baca Juga: 7 Karakter dengan Kepala Botak Paling Keren di Anime

5. Sarada Uchiha — Boruto: Naruto Next Generations
5 Karakter Cewek Berambut Pendek Paling Keren di Anime

Sarada adalah anak Sasuke dan Sakura. Dia satu tim dengan Boruto, anak Naruto, di akademi ninja. Sarada mewarisi kekuatan mata Sharingan ayahnya yang sudah dibangkitkan.

Sekilas, Sarada mirip ibunya, Sakura. Namun, Sarada memakai kacamata berwarna merah yang cocok dengan pakaian yang dia pakai. Selain itu, rambutnya juga tidak berwarna pink, tapi hitam seperti ayahnya.


(alv)
Share: