Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Rabu, 09 Maret 2022 - 19:37 WIB
loading...
A A A
2. Harry Potter and the Goblet of Fire
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Sulit untuk melewatkan adegan sihir di Harry Potter hingga saat ini. Film keempat ini adalah salah satu yang paling diterima dengan baik. Di film ini, Robert mengumumkan dirinya sebagai Cedric Diggory. Film ini mengisahkan Cedric yang ikut Turnamen Triwizard melawan Harry tanpa menyadari kalau Voldemort ada di balik itu semua.

Robert telah memerankan peran yang populer seperti Edward Cullen dan Batman. Tapi, audiens mainstream sepertinya tidak akan berhenti mengaosisasikannya dengan Cedric. Aktor itu tetap menjadi favorit penggemar di peran di saat penonton baru terus menemukan aksinya di franchise yang populer.



1. The Lighthouse
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Willem Dafoe dan Robert Pattinson bertemu di The Lighthouse. Film ini diintepretasikan sebagai survival, thriller psikologi, hingga horor. Plotnya adalah tentang dua orang pria yang terdampar di sebuah mercusuar yang berpuncak ketika mereka jadi gila.

The Lighthouse adalah ujian terbaik kemampuan akting Robert. Terlebih, film ini hanya menampilkan dia dan Willem. Itu terbayar karena kritikus menyukai film tersebut, meskipun film itu dianggap sebagai sesuatu yang memerlukan selera penonton karena sejumlah elemen gore.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)