Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Rabu, 09 Maret 2022 - 19:37 WIB
loading...
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics
Selama bertahun-tahun, Robert Pattinson telah malang melintang di dunia perfilman. Dia membintangi film besar dan kecil sebagai pemeran utama atau pendukung. (Foto:: Allure)
A A A
Popularitas Robert Pattinson kembali meroket berkat The Batman. Film ini terbukti menjadi hit baik secara kritis dan komersia. Film ini menjadi kembalinya aktor itu setelah selama beberapa tahun terakhir membintangi film yang mendapatkan kajian yang baik.

Sejak membintangi film seri Twilight, Robert terus berjuang untuk keluar dari citranya sebagai bintang film remaja. Dia berusaha menunjukkan kalau dia memang berbakat akting dengan membintangi sejumlah proyek kecil, baik sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung. Kerja kerasnya itu sepertinya telah membuahkan hasil.

Skor di Metacritic adalah jalan mudah untuk melihat di film mana saja Robert tampil dengan baik. Peringkat ini adalah hasil dari kajian yang diberikan kritikus yang telah disetujui. Jadi, tidak perlu diragukan kalau film yang masuk 10 besar ini jelas yang disukai para kritikus. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!



10. The Rover
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Drama barat dystopian ini ber-setting di kawasan pedalaman Australia saat ekonomi global kolaps. Protagonisnya, Eric (Guy Pearce), adalah penyendiri misterius yang mobilnya dibegal. Ini memicunya memburu penyerangnya. Robert memerankan Reynolds, seorang pria muda yang menjadi bagian dari para perampok itu. Dia kemudian ditangkap Eric.

Film ini adalah tentang hubungan aneh yang terbentuk antara Eric dan Reynolds. Penampilan Robert dipuji atas karakter yang berkonflik dan abu-abu. Film ini adalah salah satu film pertamanya di mana dia mulai meragamkan akreditasi aktingnya.

9. Maps to the Stars
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Flm ini adalah satir aneh. Dia mendramatisasi dan memparodikan pertaruhan ketenaran yang diambil bintang Hollywood, dengan menampilkan beragam karakter yang melakukan hal buruk demi menjadi populer. Robert tampil sebagai aktor yang berjuang dan sopir limo yang merupakan bagian dari orang-orang yang mengesampingkan integritasnya demi terkenal.

Film ini tidak terlalu diterima dengan baik oleh audiens. Tapi, mayoritas kritikus suka karena caranya mengangakt budaya selebritas. Robert memainkan peran pendukung yang ternyata jadi signifikan karena aksinya dan orang lain mendorong jiwa protagonisnya ke tepi.

8. The Childhood of a Leader
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Robert Pattinson mengambil langkah berani dengan memerankan anggota negara fasis. Dia memerankan seorang pria bernama Charles Marker. Film ini mengisahkan tentang seorang bocah yang keluguannya terus terkikis di saat dia dibesarkan untuk mempelajari mentalitas fasis.

Robert juga tampil sebagai versi lebih tua anak itu. Ternyata, Charles Marker adalah ayah bocah itu. Film itu adalah versi gelap genre coming-of-age, dengan para karakternya mengorupsi bocah itu dan perjalananya menunjukkan bagaimana itu terjadi.

7. Tenet
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Tidak banyak film yang mirip Tenet yang benar-benar membengkokkan pikiran. Robert Pattinson memerankan Neil, handler protagonis CIA tak bernama yang diperankan John David Washington. Kedua karakter ini bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang bisa melenyapkan dunia.

Film ini dianggap sebagai kembalinya Robert ke alur mainstream. Sebelumnya dia membintangi sejumlah proyek lebih kecil. Film ini khas karya Christopher Nolan di mana lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban. Karakter Robert di film ini juga semisterius yang lain.

6. The Batman
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Robert Pattinson kembali bergabung dengan franchise besar dengan memerankan Bruce Wayne di The Batman. The Batman adalah franchise besar ketiganya setelah Harry Potter dan Twilight. Film ini mendapatkan review yang baik dengan banyak kritikus menerima Robert sebagai Caped Crusader. Film ini mengisahkan Batman yang berusaha menelusuri Riddler.

The Batman memang belum bisa menyaingi ranking film Batman karya Christopher Nolan. Tapi, mereka membawa Dark Knight kembali ke bioskop setelah 10 tahun pahlawan itu tidak tampil di film solo. Latar gelap dan karakter kerasnya dipuji membuat Batman jadi mengerikan seperti seharusnya.

5. High Life
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Film ini adalah salah satu film Robert Pattinson yang paling underrated. Ini adalah film sci-fi gelap di mana dia memerankan seorang tahanan di antariksa. Premisnya adalah tentang makhluk kriminal yang dikirim ke lubang hitam untuk mengekstraksi energi di mana sebagian besar dari mereka kehilangan nyawa dengan cara yang mengerikan.

Karakter Robert punya tugas membesarkan seorang anak di antariksa. Masalah muncul ketika tahanan lain dan lingkungan yang kasar terbukti menjadi hambatan. Film ini membingungkan untuk dipahami karena dikisahkan dalam perspektif nonlinear. Tapi, ini jelas memprovokasi pikiran.

4. The Lost City of Z
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Film petualangan ini tidak terdeteksi saat dirilis. Tapi, kemudian jadi terkenal setelah para bintangnya jadi terkenal. Film ini dibintangi Charlie Hunnam, Tom Holland, dan Robert Pattinson. Mereka menjadi bagian grup yang berusaha pergi ke hutan hujan Amazon untuk mencari sebuah kota kuno yang hilang.

Film ini membawa nada muram dibandingkan film petualangan lain. Film ini mengangkat cobaan dan kesengsaraan orang-orang yang tidak punya apa-apa selain keyakinan mereka sebagai pemandu. Robert memerankan peran pendukung sebagai Henry Costin, yang pergi bersama yang lain tapi memilih untuk tidak mengikuti mereka terlalu lama.

3. Good Time
Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Robert Pattinson mendapatkan pujian tertinggi saat tampil di film Good Time. Di film ini, Robert memerankan Connie. Dia adalah seorang pemuda yang kabur bersama saudaranya yang menyandang disabilitas.

Disutradarai Safdie bersaudara, cerita ini terjadi dalam rentang waktu yang pendek di mana banyak hal terjadi. Robert menerima review bagus karena memerakan peran yang berlawanan dengan tipenya. Dia berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda untuk memamerkan keterampilan aktingnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)