10 Karakter Anime yang Selalu Menutupi Wajah dengan Topeng

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:46 WIB
loading...
A A A
2. Overhaul — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang Selalu Menutupi Wajah dengan Topeng

Mr. Compress bukan satu-satunya orang di serial ini yang memakai topeng atau helm. Ada juga bos kriminal Overhaul yang selalu memakai topeng dan sarung tangan untuk melindungi dirinya dari kuman. Dia akan gatal-gatal kalau wajah atau tangannya terekspos pathogen.

Topeng Overhaul menutupi hidung dan mulutnya. Topeng itu berbentuk paruh seperti topeng yang dipakai dokter plak di masa lalu. Ini membuatnya penampilannya jadi mengerikan. Dia tetap memakai topeng itu sampai Tomura Shigaraki melepasnya. Overhaul marah dengan wajahnya yang terekspos.



1. Death Gun — Sword Art Online
10 Karakter Anime yang Selalu Menutupi Wajah dengan Topeng

Kirito benar-benar sibuk di busur Aincrad dan dunia Alfheim Online. Tapi, begitu dia mengunjungi dunia digital Gun Gale Online, dia kembali menghadapi musuh terbesarnya, Death Gun. Entah bagaimana, penjahat bertopeng ini bisa membunuh pemain di game dan hidup nyata di saat yagn sama. Tidak ada orang yang tahu bagaimana dia melakukannya.

Kirito selalu berhati-hati saat berada di dekat Death Gun. Dia akhirnya menyadari kebenarannya—sejumlah orang bersekongkol untuk mewujudkan pembunuhuan Death Gun. Setiap kali Death Gun membunuh seorang pemain di game, orang lain akan membunuh pemain di dunia nyata.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)