Avengers atau Eternals, Tim Mana yang Lebih Kuat di Film Marvel?

Senin, 07 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
3. Memahami semesta
Avengers atau Eternals, Tim Mana yang Lebih Kuat di Film Marvel?

Eternals bukan manusia. Mereka adalah keturunan makhluk sintetik nyaris abadi yang diciptakan Celestials untuk membantu melindungi planet inang yang berpotensi untuk kelahiran. Karenanya, mereka punya pemahaman yang lebih dalam dan kaya tentang semesta ketimbang Avengers. Setidaknya ini juga karena usia mereka.

Kecerdasan adalah salah satu kekuatan terbesar Eternals. Itulah yang membuat mereka berbeda dari banyak pahlawan bumi. Bahkan sekutu terkuat Avengers—Wanda Maximoff, Captain Marvel, Doctor Strange—belum pernah menjalani kehidupan sepanjang ujung kuku para Eternals ini. Mereka tahu semesta luar dalam, dan itu jelas akan menjadi keuntungan mereka.

4. Bekerja dalam bayangan
Avengers atau Eternals, Tim Mana yang Lebih Kuat di Film Marvel?

Selama ribuan tahun tinggal di bumi, Eternals telah berhasil untuk tidak terdeteksi ketika mereka melindungi planet ini dari Deviants. Melihat ukuran dan skala makhluk itu, mereka jelas tidak mudah dikalahkan. Keberadaan rahasia mereka memberikan manfaat besar sebagai superhero karena mereka tidak harus menghadapi kepopuleran yang sama seperti Avengers.

Kepopuleran ini bisa membuat interaksi Avengers lebih menarik dan menghibur. Tapi, lebih baik menjaga identitas rahasia dan tidak menonjolkan kemampuan super di depan publik. Eternals punya keuntungan besar itu ketika berada di MCU.



5. Keabadian
Avengers atau Eternals, Tim Mana yang Lebih Kuat di Film Marvel?

Meskipun Eternals tidak mustahil untuk dibunuh, mereka punya level keabadian yang hanya bisa diimpikan Avengers. Mereka hidup selama ribuan tahun tanpa menua, mendapatkan kemampuan dan pengetahuan baru selama berada di bumi. Eternals mungkin punya level kekuatan yang beragam, tapi kekuatan mereka sebagai satu skuad nyaris tidak tertandingi.

Keabadian juga memberikan keuntungan besar di pertempuran. Lawan mereka akan butuh kekuatan lebih untuk melumpuhkan mereka ketimbang yang dibutuhkan untuk menumbangkan seorang Avenger. Mereka akan selalu bangkit dan bertarung sampai napas terakhir.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)