10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
4. Casita Berinteraksi dengan Beberapa Anggota Terpilih

10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Salah satu elemen paling menarik dalam Encanto adalah tempat tinggal keluarga Madrigal, yang dikenal sebagai Casita. Casita dapat berkomunikasi dengan keluarga, meskipun lebih menunjukkan preferensi yang lebih jelas untuk Mirabel dan Abuela.

Para kreator membuat elemen penting seperti papan dan ubin lantai untuk mendesain bentuk bahasa Casita secara praktis. Ini cukup menarik dan telah membuat beberapa penonton berteori bahwa rumah hidup itu sebenarnya menyimpan jiwa Abuelo Pedro. Hilangnya keajaiban sihir Casita terasa seperti kematian anggota keluarga.

Baca Juga: 3 Alasan Kesuksesan Spider-Man Bisa Jadi Ancaman untuk MCU

5. Felix Selalu Menghibur Istrinya ketika Sedang Temperamental

10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Putri Abuela, Pepa, memiliki salah satu kekuatan ajaib yang paling kuat dan berpotensi berbahaya dalam film tersebut. Ia mampu mengendalikan cuaca dengan emosinya yang tidak selalu baik karena temperamennya bisa menyebabkan badai.

Untungnya, Pepa tidak sendirian. Suami Pepa, Felix, selalu berada di sisinya dan punya kepribadian untuk selalu mendukung istrinya. Semangat dan kegembiraan Felix tidak pernah gagal untuk selalu menghibur dan menenangkan Pepa ketika ia sedang merasa cemas.

6. Kekuatan Luisa Membuat Hubungan Erat dengan Saudara Perempuannya

10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Tidak seperti kakak perempuannya Isabela, Luisa tidak memiliki masalah dengan Mirabel. Hubungannya dengan Mirabel tidak memiliki permusuhan apa pun. Hal ini sangat menarik apalagi mengingat peran Luisa dalam keluarganya.

Kekuatan supernya menempatkannya pada posisi yang tidak menyenangkan sebagai 'batu karang' keluarga, memiliki kekuatan seperti The Hulk. Ia mengaku sering merasa seperti dihancurkan oleh tekanan dari segala hal yang harus ia lakukan.

Isabela mungkin merasa cemburu pada Mirabel karena tidak harus menanggung beban seperti dirinya. Namun Luisa tidak menunjukkan dendam apa pun terhadap saudara perempuannya, Bruno, atau siapa pun.

Dukungan dari Luisa sangat berarti bagi Mirabel, dan ia menjadi salah satu dari sedikit orang yang benar-benar membantunya dalam mencari penyebab runtuhnya keajaiban keluarga.

7. Antonio Berempati pada Mirabel Saat Ia Menerima Keajaiban

10 Hubungan Keluarga Terbaik dalam Film Encanto

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Saat awal film dimulai, anggota keluarga termuda, Antonio, menerima kekuatan-kekuatan ajaib. Pada saat Mirabel masih kecil, ia gagal karena tidak mendapatkan keajaiban.Sebagian dari dirinya, tidak ingin Antonio menerima keajaian sama sekali agar bisa tinggal bersama dengan Mirabel di kamar bayi.

Saat Antonio akan menerima keajaiban, ia menyadari keresahan Mirabel dan memintanya agar ia mendapatkan dukungan emosional selama upacara penerimaan keajaiban.

8. Julieta dan Agustin Menawarkan Dukungan tanpa Syarat kepada Mirabel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)