10 Fakta Menarik Senku Ishigami dari Anime Dr. Stone

Minggu, 27 Februari 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
2. Ingin pergi ke antariksa
10 Fakta Menarik Senku Ishigami dari Anime Dr. Stone

Sejak kecil, Senku bercita-cita pergi ke antariksa. Dia bahkan menciptakan prototipe roket yang kemudian meledak di ketinggian tinggi. Tapi, dia masih sempat menembakkan boneka versinya, Taiju dan Yuzuriha ke antariksa. Dia pun terus berusaha kembali membangun roketnya itu.

Kepergian ayahnya, Byakuya, ke antariksa hanya menambah hasratnya untuk benar-benar bisa pergi ke antariksa. Setelah perisitwa petrifikasi, Senku tidak meninggalkan impian itu. Dia pun terus berusaha untuk bisa pergi ke antariksa.



1. Sama sekali tidak peka terhadap wanita
10 Fakta Menarik Senku Ishigami dari Anime Dr. Stone

Sejauh ini, secara mengejutkan, Senku sopan saat berinteraksi dengan orang lain. Biasanya, karakter cerdas punya kebiasaan merendahkan orang lain. Tapi, Senku tidak pernah meremehkan orang. Itu hanya membuatnya jadi lebih berbahaya.

Sayang, Senku benar-benar tidak bisa menghadapi wanita. Ketika Kohaku bilang kalau dia suka padanya, Senku jadi khawatir kalau Kohaku punya rasa padanya. Dia jadi lega ketika Kohaku ternyata tidak punya rasa berlebih dengannya. Baginya, hubungan asmara cenderung memperumit semuanya dan tidak terlalu masuk akal.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)