10 Simbol Batman yang Pernah Tampil di Film Caped Crusader

Minggu, 27 Februari 2022 - 01:01 WIB
loading...
A A A
2. Christian Bale versi 1
10 Simbol Batman yang Pernah Tampil di Film Caped Crusader

Hanya di Batman Begins, Christopher Nolan menyajikan simbol Batman yang lebih mirip simbol yang terlihat di komik saat itu. Itu adalah pendekatan yang lebih modern terhadap simbol itu. Namun, simbol itu muncul dengan twist unik seperti titik sayap yang lebih dekat.

Pendekatan ini membuat simbol itu lebih akurat terhadap sayap kelelawar nyata. Meskipun simbol itu terlalu banyak campuran, seperti sebelumnya, simbol itu menyatukan kostum Batman. Simbol itu adalah pelengkap yang nyaris sempurna terhadap kostum awal cerita asal usul Batman versi Christian Bale ini.



1. Robert Pattinson
10 Simbol Batman yang Pernah Tampil di Film Caped Crusader

Simbol ini kali pertama diperlihatkan di teaser pertama The Batman. Sutradara film ini, Matt Reeves, menyajikan salah satu simbol terunik. Simbol ini sama-sama menyenangkan secara estetika dan fungsional. Ketiadaan kepala dan kuping kelelawar adalah pengingat pada penampilan perdana Batman di komik.

Simbol itu juga bisa dilepas dan dipakai sebagai senjata. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan di film Batman. Tapi, di saat yang sama, desain simbol itu mempertahankan kualitas logo Batman modern. Simbol itu juga masih unik di dunia Batman versi Robert Pattinson ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 5.5007 seconds (0.1#10.140)