10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Jum'at, 25 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
A A A
2. Taizou Hasegawa — Gintama
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Kesialan Taizou Hasegawa sepertinya hanya terus menumpuk di sepanjang serial ini. Taizou punya karier solid bekerja di pemerintah, tapi dia kemudian dipecat. Istrinya tidak mau hidup bersama suami pengangguran, makanya dia pun menceraikan Taizou.

Di sepanjang anime ini, Taizou selalu gagal mendapatkan pekerjaan baru dan kembali ke mantan istrinya. Sayangnya, tidak ada yang berjalan dengan baik. Kesialannya ini membuat komedi yang menyenangkan bagi penontonnya.



1. Koichi Hirose — JoJo’s Bizarre Adventure
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Koichi Hirose adalah salah satu karakter paling sial dari Part 4 seri itu. Orang ini sepertinya selalu berada di situasi yang dipertanyakan. Pertama, dia ditembak dengan anak panah Stand karena Keicho. Lantas, dia terjebak di berbagai situasi yang tidak menguntungkan. Dia ditipu Tamami, yang mengancam seluruh keluarga Koichi.

Lantas, Koichi dikuntit dan diculik Yukako. Setelah itu, dia mengunjungi Rohan, yang menggunakan Koichi sebagai materi manga-nya. Bahkan di Part 5, kesialan Koichi tidak pernah berhenti. Begitu Koichi tiba di Italia, Giorno menipunya. Dia mencuri koper dan mengubah Koichi menjadi kodok.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)