10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Jum'at, 25 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial
Tidak semua karakter di anime selalu beruntung dalam perjalanan mereka. Banyak di antara mereka justru tidak pernah beruntung dan selalu mendapatkan kesialan. (Foto: Otakukart)
A A A
Ada banyak karakter anime yang selalu mengalami nasib sial yang lucu. Sering kali, karakter seperti ini menjadi hiburan di tengah cerita yang biasanya bergerak ke sisi lebih gelap. Mereka bisa menjadi pemecah keseriusan cerita yang dibawakan karena kesialan mereka tak jarang mengundang gelak tawa.

Karakter dengan kesialan kocak itu selalu menemukan diri mereka terus menerus berjuang dengan cara yang tak kalah lucu. Apakah itu karena kecerobohan atau berada di tempat yang salah di waktu yang salah, karakter-karakter ini selalu berada di situasi yang membuat mereka selalu ditertawakan. Tanpa mereka, anime mungkin tidak akan jadi menarik.

Yang masih menjadi tanda tanya adalah bagaimana mereka selalu ada di situasi sial itu di sepanjang cerita anime itu. Sampai saat ini, jawabannya belum ada. Mengutip CBR, setidaknya ada 10 karakter anime yang selalu sial dengan cara yang kocak.



10. Kamijou Touma — Toaru Majutsu no Index
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Kamijou dikenal atas kesialan yang terus menerus menimpanya. Selama masa kecilnya, orang menganggapnya sebagai kutukan karena kesialan akibat ulah tangan kanannya terhadap dirinya dan orang lain di sekitarnya. Karenanya, Kamijou dijuluki Dewa Wabah.

Kekuatan tangan kanannya disebut “Pemecah Bayangan”. Kekuatan itu menghalangi Kamijou mendapatkan restu sama sekali. Orang sering menyalahkan Kamijou atas kesialan mereka. Dia bahkan diserang pria gaib yang bankrut karena dia menyalahkan Kamujou atas keburukan apa pun yang terjadi.

9. Takemichi Hanagaki — Tokyo Revengers
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Takemichi jarang beruntung selama hidupnya. Dia dipecat dari pekerjaannya, kemudian dipaksa kembali ke masa lalu demi menyelamatkan pacarnya. Dia lalu terjebak di banyak drama antargeng di Tokyo. Dia dikenal sebagai anak super cengeng. Jadi, fakta kalau dia selalu berada di situasi yang tidak menguntungkan jadi tambah kocak.

Meskipun banyak kesialan itu membuatnya trauma, sejumlah insiden terjadi karena waktu yang salah dan berada di tempat yang salah. Misalnya, ketika dia terjebak di tengah-tengah pertengkaran antara Mikey dan Draken. Kedua orang itu mulai melemparkan barang-barang pribadi Takemichi. Dia kemudian sadar kalau ada kotoran anjing ke kepalanya ketika dia meneriaki kedua orang itu agar berhenti saling melempar barang.

8. Yamcha — Dragon Ball Z
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Yamcha adalah karakter yang sangat sial. Dia selalu seperti selalu ada di lintasan serangan. Dia sering menjadi target lelucon di fandom karena kesialan yang selalu melandanya.

Sementara para Petarung Z menjadi lebih kuat, Yamcha malah menjadi titik terlemah di seluruh serial itu. Tentu saja, dia putus dengan pacarnya, Bulma. Lalu, dia mati saat bertarung melawan Saibamen. Kesialan Yamcha terus bertambah di serial itu.

7. Jean Pierre Polnareff — JoJo’s Bizarre Adventure
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Jean Pierre Polnareff menghadapi kesialan bertubi-tubi. Dimulai dengan apa yang terjadi di India, bisa dipahami kalau dia ketakutan ketika seekor babi melongokkan kepalanya dari toilet. Dia kemudian diserang J Geil di refleksi cermin. Enya lantas menjebaknya di kamar mandi dan memaksanya menjilati toilet menjijikkan itu sampai bersih.

Tapi, kesialannya tidak berhenti ketika dia dikurung di kamar mandi. Dia tidak tahu kalau Enya adalah ibu J Geil. Makanya, dia tetap berusaha ramah pada wanita itu. Bahkan, dia menawari pijat dan membahas kemungkinan wanita itu punya anak. Dia juga selalu sial dengan Iggy yang sering memusuhinya dan kentut di wajahnya.

6. Tomoko Kuroki — WataMote
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Tomoko Kuroki sangat senang bisa segera masuk SMA. Dia merasa akan menjadi sangat populer dan segera punya teman begitu sekolah dimulai. Tapi, harapan tinggal harapan. Selama dua bulan pertama, tidak ada seorang pun yang berbicara kepada Tomoko.

Meski begitu, Tomoko malah jadi lebih bertekad. Sayang, semua usahanya gagal. Mungkin, nasib sialnya itu bisa dinilai dengan fakta kalau dia tidak punya saringan antara kepala dan mulutnya. Dia akan mengatakan apa pun yang terlintas di benaknya. Seperti, ketika dia mengolok-olok Nemoto karena bajunya.

5. Denki Kaminari — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Denki Kaminari jelas bukanlah murid tercerdas di Kelas 1-A. Inilah mungkin mengapa dia selalu saja sial. Dijamin, dia tidak pernah berniat buruk. Dia sangat ceroboh. Dia sering berusaha menggoda cewek, tapi dia sama sekali tidak ahli melakukannya.

Selain itu, dia pun tidak mahir menghadapi situasi yang menekan. Dia bisa dengan mudah ketakutan. Karena dia cenderung mengikuti Bakugo ke mana-mana tanpa alasan, dia sering menjadi target makian Bakugo hanya karena ada di dekatnya.

4. Oingo dan Boingo — Jojo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Nasib Oingo dan Boingo sangat buruk dan mereka selalu sial. Awalnya, mereka berusaha meracuni grup Joestar di kafe. Tapi, Iggy menggagalkan rencana mereka dengan mencuri kue seorang pelanggan dan menyebabkan kekacauan. Oingo lantas berusaha menyamar sebagai Jotaro untuk melindungi dirinya diserang setelah memasang bom di mobil grup Joestar. Dia berusaha melempar bom dari jendela. Tapi, Iggy malah menangkap bom itu dan mengembalikannya kepada Oingo.

Sementara, Boingo dipaksa satu tim dengan Hol Horse. Setelah grup Joestar mengalahkan duo itu, Boingo mengira-ira apakah dia harus menggunakan Stand-nya, Tohth. Dia lantas menendang peti tempatnya bersembunyi dengan harapan bisa melangkah dengan hidup baru. Sialnya, peti itu melayang dan mendarat di kepala Iggy. Iggy pun segera menyerang Boingo.

3. Rin Okumura — Blue Exorcist
10 Karakter Anime yang Selalu Mengalami Nasib Sial

Kesialan Rin Okumura sudah terlihat sejak episode pertama serial ini. Episode itu memperlihatkannya berjuang saat bekerja di toko kelontong. Dia menendang rak, menyebabkan kekacauan dan diteriaki manajernya.

Ketika Rin merasa dia akan bisa terus menjalani pekerjaannya karena dia memberikan kesan kepada manajernya dengan keterampilan memasaknya, iblis kecil mirip monyet mengacaukan tokonya. Rin pun dipecat. Tentu saja, kesialannya tidak berhenti di situ. Dia lantas diserang sekelompok orang yang dirasuki setan. Salah satu dari mereka menjelaskan kalau Rin adalah putra Setan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)