10 Serial Anime Sains Terbaik yang Pasti Bikin Ketagihan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 03:28 WIB
loading...
A A A
2. Cells at Work
10 Serial Anime Sains Terbaik yang Pasti Bikin Ketagihan

Serial ini berkisah tentang sel di dalam tubuh manusia. Di dalam tubuh manusia, sekitar 37,2 triliun sel bekerja selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun. Baru saja selesai dari pelatihan, sel Sekkekkyuu AE3803 yang ceria dan bodoh siap menjalankan tugasnya untuk mengedarkan oksigen.

Sementara, seperti biasa, sel Hakkekkyuu U-1146 bekerja keras berpatroli dan menyingkirkan bakteri asing yang berusaha menjadikan tubuh mereka menjadi sarang baru. Di tempat lain, platelet kecil berbaris untuk proyek konstruksi baru. Menghadap luka dan alergi, tersesat saat pergi ke paru, dan bertabrakan dengan sel bertipe sama, serial ini mengisahkan cara kerja sel untuk menjaga tubuh tetap sehat.



1. Dr. Stone
10 Serial Anime Sains Terbaik yang Pasti Bikin Ketagihan

Serial ini berkisah tentang seorang ilmuwan remaja, Senku Ishigami, yang terbangun di 3.715 tahun setelah sebuah kekuatan aneh membuat seluruh ras manusia di bumi menjadi batu. Berbulan-bulan setelah dia terbangun dan bertahan hidup dengan pengetahuannya, sahabatnya, Taiju Oki, terbangun. Berdua, mereka berusaha membangun kembali peradaban dunia dengan mengandalkan kecerdasaan Senku dan kekuatan fisik Taiju.

Namun, semua rencana Senku itu tidak berjalan mulus. Ketika dia membangkitkan beberapa orang yang menurut dia akan membantunya, rencananya jadi berantakan. Namun, Senku tidak menyerah. Dia pun terus melanjutkan perjalanannya untuk membangun kembali dunianya yang hilang. Serial ini menampilkan sejumlah sains nyata sebagai salah satu poin menariknya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)