10 Jalinan Asmara Terbaik Anime di Luar Genre Romansa

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:29 WIB
loading...
A A A
2. Yusuke Urameshi dan Keiko Yukimura — Yu Yu Hakusho
10 Jalinan Asmara Terbaik Anime di Luar Genre Romansa

Yusuke dan Keiko adalah karakter anime old school Yu Yu Hakusho. Cinta mereka terhadap satu sama lain sudah terlihat sejak awal di anime ini. Ketika hidup Yusuke diambil alih pekerjaannya sebagai Detektif Roh, Keiko merasakan adanya jarak di antara mereka.

Kesabaran dan tekad bulat menandai jalian asmara ini karena Keiko terus mendukung dan mempercayai Yusuke. Ujian akhir mereka datang ketika Yusuke meminta Keiko menantinya selama tiga tahun saat dia berada di dunia iblis. Sekitar 4,5 tahun berlalu, Keiko pun sudah tidak sabar menanti Yusuke. Keiko kemudian meneriakkan keputusasaannya. Yusuke akhirnya kembali dan mengatakan kalau Keiko sudah tidak perlu lagi menantinya.



1. Kenshin dan Kaoru — Rurouni Kenshin
10 Jalinan Asmara Terbaik Anime di Luar Genre Romansa

Kenshin dan Kaoru adalah dua protagonis utama Rurouni Kenshin. Kisah cinta mereka mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar serial ini. Kaoru bisa melihat masa lalu Kenshin sebagai pembunuh berdarah dingin dan pelan-pelan jatuh cinta kepadanya. Ketika situasi mendorong Kenshin kembali ke masa lalunya, Kaoru menjadi garis hidupnya sebagai pria yang dia inginkan.

Kaoru tidak hanya mencegah Kenshin kembali ke cara lamanya ketika dia hendak menghabisi Udo Jin-e. Tapi, dia juga mengikutinya ke Kyoto untuk sekali lagi menyelamatkan nyawanya dan membawanya pulang. Kaoru adalah penyelamat Kenshin. Dia memberikan tujuan baru bagi Kenshin untuk bisa bertahan dari peradilannya dengan nyawa masih melekat di tubuhnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)