Konser BTS di Seoul akan Tayang Real Time di CGV Jakarta, Bandung, dan Surabaya

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:46 WIB
loading...
Konser BTS di Seoul akan Tayang Real Time di CGV Jakarta, Bandung, dan Surabaya
Konser BTS di Seoul akan ditayangkan secara langsung di jaringan bioskop CGV di Indonesia. Foto/Otakukart
A A A
JAKARTA - Distributor film di Indonesia CBI Pictures secara resmi mengumumkan akan menayangkan secara langsung (real-time) konser BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing.

Lewat akun Twitter resminya, CBI Pictures akan menayangkan jalannya konser pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB. Pemutaran tersebut akan dilakukan di CGV Grand Indonesia, Paris Van Java Bandung, dan BG Junction Surabaya.

CGV mengungkapkan bahwa pemilihan tiga lokasi tersebut karena alasan khusus. "Untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi ini yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini," tulis CBI Pictures di akunnya.

Baca Juga: BTS Kalahkan Presiden Korsel sebagai Orang Korea Paling Berpengaruh di Mata Warga Dunia

Untuk harga tiketnya, dipatok seharga Rp450 ribu per orang untuk sekali menonton. Tiket bisa dibeli di btsptdlivecinemas.com. CBI Pictures juga akan memberikan detail lebih lanjut tentang program ini lewat akun Twitter @CGV_ID

Konser BTS di Seoul akan Tayang Real Time di CGV Jakarta, Bandung, dan Surabaya

Konser BTS di Seoul akan Tayang Real Time di CGV Jakarta, Bandung, dan Surabaya

Foto-foto: Twitter @cbipictures

BTS akan menggelar konser tiga hari di Olympic Stadium di Seoul pada 10, 12, 13 Maret 2022. Konser hari pertama dan ketiga bisa ditonton secara daring di seluruh dunia dengan membeli tiket di Weverse.

Olympic Stadium di Seoul semestinya bisa menampung hingga 66 ribu orang. Namun karena pandemi, untuk konser mendatang, kapasitas dibatasi hanya 15 ribu orang per hari atau 22 persen dari total kapasitas.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau

Selain di Seoul, BTS juga akan menggelar konser empat hari di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada 8, 9, 15, dan 16 April. Seluruh konser juga bisa ditonton dengan konsep "live play" di MGM Grand Garden Arena, lokasi yang pada 3 April akan dipakai untuk perhelatan Grammy Awards.

Sementara konser hari keempat juga bisa ditonton secara daring di seluruh dunia dengan membeli tiket.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)