5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:07 WIB
loading...
5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau
Drama Korea romantis Soundtrack #1 akan memasangkan Han So-hee dengan Park Hyun-sik. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Bulan Maret akan segera datang, dan sama seperti Februari, bulan depan akan diisi dengan drama-drama Korea baru dengan premis menarik dan dimainkan bintang-bintang populer.

Buat kamu yang tak mau ketinggalan drama-drama Korea terbaru, daftar yang berikut ini layak kamu simak.

1. Crazy Love - 7 Maret

5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: KBS2

Premis drama ini sangat dramatis. No Go-jin (Kim Jae-wook) adalah instruktur matematika di SMA swasta sekaligus pemimpin sebuah lembaga pendidikan.

Dia adalah sosok yang sangat sukses berkat kecerdasannya yang luar biasa. Bonusnya, ia juga tampan. Jeleknya, dia narsistik. Suatu ketika, dia mendapat ancaman pembunuhan.

Go-jin punya sekretaris bernama Lee Shin-a (Krystal) yang kerjanya sangat bagus. Namun kepribadiannya yang introver membuatnya kurang menonjol di mata Go-jin dan rekan-rekannya di kantor. Belakangan, ia mendapat kabar bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Tentu saja, Go-jin dan Shin-a akhirnya menjalin cinta. Namun cinta mereka akan penuh dengan hal-hal gila, penuh darah, tapi juga banyak hal-hal manis untuk dirasakan.

Crazy Love bergenre komedi romantis. Drama ini akan tayang di KBS2 dan Disney+.

2. Why Her - 18 Maret

5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: SBS

Why Her akan memasangkan Seo Hyun-jin dan Hwang In-yeop. Hyun-jin akan memerankan pengacara muda yang ambisius, tapi karena satu hal, ia 'dihukum' menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum.

Di sana, ia bertemu dengan Hwang In-yeop, murid yang langsung jatuh cinta padanya. In-yeop akan memerankan sosok yang punya masa lalu menyakitkan, tapi masih punya hati yang baik. Mereka berdua akan saling membantu menyembuhkan luka masing-masing.

Dengan premis seperti ini, Why Her tampaknya akan punya cerita yang hangat tentang menyembuhkan luka, healing, dan semangat meneruskan hidup. Drama ini akan tayang di SBS dan Viu.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Paling Populer Minggu Ketiga Februari 2022

3. Pachinko - 25 Maret

5 Drama Korea Tayang Maret 2022 yang Wajib Dipantau

Foto: Apple TV+

Pachinko akan menandakan comeback-nya Lee Min-ho setelah The King: Eternal Monarch (2020). Drama ini akan mengisahkan kehidupan empat generasi dari keluarga imigran Korea yang tinggal di Amerika. Mereka berusaha melanjutkan hidup setelah invasi Jepang di Korea pada Perang Dunia II.

Pachinko diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin-lee. Pachinko akan banyak menyorot budaya dan seni Korea. Drama ini akan tayang di Apple TV+.

4. Tomorrow - 25 Maret
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)