7 Karakter Deuteragonis Paling Populer di Anime Shounen

Kamis, 24 Februari 2022 - 00:01 WIB
loading...
A A A
Keluguan Gon adalah pengaruh utama terhadap perkembangan karakter Killua. Setelah bertemu dan berteman dengan Gon, Killua bisa mencicipi sedikit masa kecil yang belum pernah dia alami. Gon membuatnya ingin meninggalkan latar belakang gelapnya dan menjadi orang yang lebih baik.



1. Bezita — Dragon Ball
7 Karakter Deuteragonis Paling Populer di Anime Shounen

Sejak diperkenalkan di saga Saiyan di Dragon Ball Z, Bezita telah menjadi musuh, teman dan sesuatu di antara dua hal itu untuk Goku. Pangeran Saiyan itu jelas telah menjadi karakter terpenting kedua di franchise itu setelah Goku. Selain dari saga Cell Games, duo itu selalu memainkan peranan penting di tiap busur cerita. Bezita adalah deuteragonis yang paling mudah dikenali di jagat anime.

Tidak ada karakter yang mendekati fokus sebanyak mereka, terutama di Dragon Ball Super. Bezita juga merupakan satu-satunya yang bisa menandingi pertumbuhan pesat Goku. Aspek paling menarik dinamika mereka adalah sejarah mereka sebagai peyintas dari upaya pemusnahan seluruh ras mereka. Mereka punya ikatan unik yang tidak pernah benar-benar bisa dimengerti orang lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)