10 Fakta Doctor Strange yang hanya Diketahui Fan Komik Marvel

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
2. Menjadi tangan kanan Doom
10 Fakta Doctor Strange yang hanya Diketahui Fan Komik Marvel

Penggemar berat komik pasti tahu kalau Doctor Doom adalah salah satu penjahat super terkuat di Semesta Marvel. Di peristiwa Secret Wars pada 2015, dia adalah yang terkuat. Begitu kuat, sampai dia bisa mengubah realitas dan Doctor Strange menjadi tangan kanannya di Battleworld.

Strange menjadi kepala penasihat Doom di kerajaan kejamnya. Di situ, dia memaksa Sue Storm menjadi istrinya. Strange akhirnya memberontak. Dia membantu pemberontak dengan melepas superhero yang dijebak ke realitas palsu untuk melawan Doom. Atas pengkhianatan ini, Doom akhirnya membunuh Strange.



1. Punya kaitan dengan Darkhold
10 Fakta Doctor Strange yang hanya Diketahui Fan Komik Marvel

Darkhold adalah buku besar mistis dan sumber signifikan mengenai pengetahuan sihir hitam di komik. Buku itu sudah muncul di MCU lewat WandaVision. Buku ini kemungkinan akan tampil lagi di film yang melibatkan Doctor Strange karena hubungan mereka.

Darkhold adalah kesebalikan Buku Vishanti. Buku Vishanti adalah buku sihir putih kuno yang dipelajari Doctor Strange sebagai Penyihir Agung. Dengan Darkhold kini dikuasai Scarlet Witch di MCU, Strange sepertinya harus berusaha mendapatkannya sebelum dia mulai menggunakan sihir kekacauan dengan skala besar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)