10 Serial Anime Seru yang Tak Cocok Ditonton Bareng Orangtua

Selasa, 22 Februari 2022 - 03:35 WIB
loading...
A A A
2. Happy Sugar Life
10 Serial Anime Seru yang Tak Cocok Ditonton Bareng Orangtua

Desain seni anime itu penting. Kadang, material tergelap pun dihadirkan dengan estetika imut dan berwarna sebagai cara untuk lebih memperkuat tema serial itu. Serial sepanjang 12 episode itu masuk ke kegelapan, gaslighting, dan manipulasi yang menyamar sebagai romansa dewasa yang menyentuh.

Satou, seorang remaja, terobesesi dengan keluguan seorang cewek bernama Shio. Hasrat Satou untuk melindungi Shio dengan segala cara berubah menjadi penyanderaan yang menganggu dan serangkaian pembunuhan. Penampilan karakter yang tidak berbahaya, seperti Satou, menarik banyak audiens. Tapi, mereka kemudian akan kaget setengah mati saat menontonnya.



1. Neon Genesis Evangelion
10 Serial Anime Seru yang Tak Cocok Ditonton Bareng Orangtua

Neon Genesis Evangelion dianggap sebagai salah satu serial anime paling produktif sepanjang masa. Jarang ada serial yang bahkan meninggalkan kesan kuat di tengah kerumuman nonanime. Serial ini menghadirkan dirinya sendiri sebagai dystopia mecha. Tapi, pertarungan menghancurkan antara para robot raksasa dan monster maut yang dikenal sebagai Angels menjadi latar kehancuran identitas dan depresi.

Karakter di serial ini menjadi usang. Mereka didorong ke titik puncaknya dan dipaksa menghadapi horor kemanusiaan. Ada hubungan yang sangat mengganggu antara Gendo Ikari dan pilot berbeda Eva. Penonton pastinya tidak mau menonton adegan-adegan ini dengan orangtua atau anggota keluarga di bawah umur di sekitar mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)