10 Karakter Terbaik yang Muncul di Serial Anime Naruto

Senin, 21 Februari 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
2. Kakashi Hatake
10 Karakter Terbaik yang Muncul di Serial Anime Naruto

Kakashi selalu memancarkan aroma kesejukan. Dia disukai penggemar karena bakat besar yang tersembunyi dari penampilannya yang santai. Latar belakangnya yang rumit dan menyedihkan hanya menambah alasan untuk menyukainya. Kakashi adalah pemegang Sharingan dan salah satu ninja paling berbakat di Konoha.

Kakashi tidak penah membiarkan masa lalunya mempengaruhi anak-anakyang dia pedulikan. Tapi, dia jelas membiarkan itu membentuk pelajaran yang dia ajarkan ke mereka. Naruto, Sasuke, dan Sakura tidak akan seperti sekarang kalau Kakashi tidak menunjukkan caranya.



1. Naruto Uzumaki
10 Karakter Terbaik yang Muncul di Serial Anime Naruto

Naruto jelas karakter terbaik di serial ini. Dari duduk sendirian di ayunan setelah ditinggalkan semua orang hingga mendapatkan semua warga desa Konoha ada di sampingnya, perjalanan hidup Naruto bukan hanya yang terbaik di serialnya, tapi juga salah satu yang terbaik di anime. Dia adalah Jinchuriki Kyubi, Shinobi terbaik di dunia, dan Hokage Ketujuh.

Hingga serialnya selesai, Naruto tetap menjadi karakter yang dipuja. Dia adalah protagonist seimbang yang masih punya banyak kekurangan. Dia menjadi relatable terhadap semua generasi anak-anak yang dibuang. Penonton selalu punya tempat untuk Naruto di hati mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)