3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Dua Episode Terakhir Moonshine

Senin, 21 Februari 2022 - 14:11 WIB
loading...
3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Dua Episode Terakhir Moonshine
Drama Korea sageuk Moonshine yang dibintangu Hyeri dan Yoo Seung-ho akan berakhir pada Rabu (23/2) ini. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Moonshine adalah drama Korea sageuk yang berlatar era Joseon, ketika undang-undang larangan berada di titik terkuatnya, termasuk larangan membuat alkohol.

Serial ini bercerita tentang kisah cinta Kang Ro-seo (Hyeri) yang membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terbesar Joseon Nam Young (Yoo Seung-ho), yang terkenal sangat memegang prinsip. Ada juga karakter Lee Pyo (Byun Woo-seok), seorang Putra Mahkota yang diam-diam menyelinap keluar untuk minum alkohol.

DramaKorea yang disutradarai oleh Hwang In-hyuk ini memiliki permasalahan yang unik dan karakter yang memesona. Namun, cerita itu akan segera berakhir dalam dua episode yang akan tayang pada 22-23 Februari.

Para penonton setianya pun kini sedang menantikan akhir kisah para karakternya. Mengutip dari Soompi, inilah tiga hal penting yang harus diperhatikan saat kamu menonton dua episode terakhir Moonshine.

Perhatian: tulisan ini mengandung spoiler

1. Kesimpulan dari Insiden Mangwolsa

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Dua Episode Terakhir Moonshine

Foto: KBS

Padaakhir episode-14, Kang Ro-seo menggunakan buku catatan peninggalan ayahnya untuk mengikuti jejaknya menuju rumah gisaeng yang ditinggali oleh Jo Haeng-soo. Diduga, perempuan yang muncul secara sporadis di sepanjang drama mengetahui sesuatu tentang peristiwa Mangwolsa 10 tahun yang lalu. Alasan mengapa dia mencari Kang Ro-seo akan terungkap dalam dua episode terakhir drama ini.

Sementara itu, Nam Young telah diam-diam menyelidiki ruang belajar Lee Si-heum, ketika pria itu yang membuka pintu. Kemudian terungkap bahwa Lee Si-heum adalah orang yang mereka cari, dan rasa keingintahuannya meningkat tentang penyusunan skema yang dimulai 10 tahun yang lalu.

Selain cerita lengkap dari insiden Mangwolsa, kejadian masa lalu pedagang keliling Shim Heon dan Woon Shim juga akan diperlihatkan.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Cocok Perankan All of Us Are Dead versi 10 Tahun Kemudian

2. Apakah Kesalahan Lee Si-heum akan Terungkap?

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Dua Episode Terakhir Moonshine

Foto: KBS

Saat menyelidiki Shim Heon, Nam Young dan Kang Ro-seo mengetahui bahwa dia telah didukung oleh Lee Si-heum. Oleh karena itu, mereka semakin yakin dengan kebenaran bahwa dialah yang membunuh ayah Kang Ro-seo, dan juga orang yang terus menempatkannya dalam bahaya.

Meskipun semua bukti mengarahkannya pada dakwaan, pasangan itu tidak memiliki cukup bukti nyata, dan masih harus dilihat cara mereka bisa menyudutkannya.

Baca Juga: Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

3. Akhir Hubungan antara Nam Young, Kang Ro-seo, dan Lee Pyo?

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Dua Episode Terakhir Moonshine

Foto: KBS

Salah satu hal yang paling menarik dalam episode terakhir adalah hubungan akhir antara Nam Young, Kang Ro-seo, dan Putra Mahkota Lee Pyo. Sepanjang drama, Nam Young menjadi teman yang bisa diandalkan oleh Lee Pyo, sementara Kang Ro-seo menjadi sasaran kasih sayangnya.

Namun, paman Lee Pyo, Lee Si-heum mengaku bahwa dialah yang membunuh ayah Kang Ro-seo. Hal ini memperumit masalah karena Lee Pyo mengarang pelaku palsu untuk melindungi teman-temannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)