Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?
Dua aktris dengan kualitas akting baik Kim Tae-ri (kiri) dan Park Min-young (kanan) membintang drama Korea yang tayang bersamaan. Foto/tvN, JTBC
A A A
JAKARTA - Park Min-young dan Kim Tae-ri tengah bersaing merebut perhatian masyarakat karena drama Korea terbaru mereka tayang bersamaan.

Park Min-young comeback ke drama office romance lewat Forecasting Love and Weather, berduet dengan aktor populer Song Kang. Sementara Kim Tae-ri bersanding dengan bintang Start-Up Nam Joo-hyuk dalam Twenty-Five Twenty-One.

Kedua drama ini tayang bersamaan di stasiun televisi berbayar sejak 12 Februari lalu. Twenty-Five Twenty-One tayang tiap Jumat-Sabtu di tvN pukul 21.10 KST, sementara Forecasting Love and Weather di JTBC pukul 22.30 KST. Kedua drama romantis ini juga tayang di Netflix.

Tentu saja, menarik untuk melihat 'pertarungan' dua aktris ini di layar kaca, baik dari segi akting maupun performa mereka dalam rating dan pembicaraannya di tengah masyarakat.

Kim Tae-Ri

Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Foto: tvN

Kim Tae-ri lebih populer sebagai bintang film dibanding drama. Aktris 31 tahun ini membetot perhatian lewat debutnya sebagai pencopet yang menjadi pembantu dalam film psikologi thriller erotis legendaris The Handmaiden yang dirilis pada 2016.

Berkat akting dan peran beraninya dalam film tersebut, Kim Tae-ri diganjar beberapa penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik, di antaranya dari Asian Film Awards 2017, Blue Dragon Film Awards 2016, dan Busan Film Critics Awards 2016.

Selain The Handmaiden, Kim Tae-ri juga pernah menjadi kapten kapal luar angkasa bersama Song Joong-ki dalam film Space Sweepers dan bersama Lee Byung-Hun dalam drama rating tinggi Mr.Sunshine.

Baca Juga: Detail Penting All of Us Are Dead yang Terlewat, akan Bikin Season 2 Jauh Berbeda?

Ia tak hanya dipuji untuk kemampuan aktingnya, tapi juga visualnya yang cute dan segar. Meski sudah melewati usia 30 tahun, Tae-ri tetap terlihat sangat muda. Dalam Twenty-Five Twenty-One, ia bahkan masih pantas memerankan karakter anak SMA. Ini sedikit banyak juga karena ekspresi wajahnya yang mampu memancarkan aura remaja.

Dalam Twenty-Five Twenty-One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do, atlet anggar yang harus mengubur mimpinya akibat krisis ekonomi. Tentu saja, pergulatan ini menuntut kemampuan akting terbaiknya.

Park Min-Young

Pesona Park Min-Young vs Kim Tae-Ri, Siapa yang Lebih Memukau?

Foto: JTBC

Park Min-young mendapat julukan "Ratu Komedi Romantis" berkat kesuksesannya memerankan karakter utama dalam sederet drama Korea genre tersebut. Yang paling populer tentu saja sebagai sekretaris Kim Mi-so yang jatuh cinta pada bosnya dalam What's Wrong with Secretary Kim.

Beberapa drama romantis lainnya yang pernah dibintangi Park Min-young adalah Sungkyunkwan Scandal, Her Private Life, dan When the Weather Is Fine. Aktris berusia 35 tahun ini kebanyakan memenangkan penghargaan untuk kategori popularitas, di antaranya Netizen's Award dan Best Couple Award dalam KBS Drama Awards 2010 untuk Sungkyunkwan Scandal (bersama aktor Park Yoo-chun).

Meski begitu, Park Min-young juga mampu berakting alami dan punya chemistry yang bagus dengan siapa pun ia berakting. Hampir sama dengan Kim Tae-ri, ia juga tak ragu beradegan terbuka, misalnya adegan bercumbu dan adegan ranjang.

Salah satu scene bercumbunya bersama Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim menjadi salah satu adegan legendaris dalam sejarah drama Korea. Dalam Forecasting Love and Weather episode 2, ia dan Song Kang juga sudah melakukan adegan ranjang, meski dalam kondisi mabuk.

Dalam drama terbarunya itu, Park Min-young berperan sebagai bos berhati dingin dan tegas memisahkan antara pekerjaan dan bersenang-senang. Dalam percintaan, ia bernasib buruk karena ditinggal pergi tunangannya. Karena itulah, ia sangat berhati-hati saat karakter yang diperankan Song Kang - yang juga rekan kerjanya di kantor - mendekatinya. Selama ini, karakter Park Min-young identik dengan sosok perempuan modern yang elegan.

Persaingan Sejauh Ini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3867 seconds (0.1#10.140)