10 Kandidat Anggota Illuminati Film Marvel di Doctor Strange 2

Minggu, 20 Februari 2022 - 12:37 WIB
loading...
A A A
9. Varian Doctor Strange
10 Kandidat Anggota Illuminati Film Marvel di Doctor Strange 2

Salah satu kandidat anggota Illuminati MCU adalah Doctor Strange. Film ini setidaknya punya tiga versi Doctor Strange, yaitu Strange biasa, Defender Strange dan Strange versi gelap. Sepertinya salah satu versi ini akan punya kursi dewan itu.

Di komik, Doctor Strange selalu menjadi anggota penting Illuminati, yang mewakili penyihir dari bumi. Karena Strange MCU sepertinya adalah duta vesar pertama Bumi-199999 ke Illuminati, maka tidak akan mengejutkan kalau dia akan duduk di dewan itu sebelum film ini berakhir.



10. Professor Charles Xavier
10 Kandidat Anggota Illuminati Film Marvel di Doctor Strange 2

Ada satu anggota Illuminati yang sudah dikonfirmasi Marvel. Dia adalah Professor X versi Patrick Stewart, pemimpin mutan. Sosoknya terungkap di trailer terbaru film tersebut. Di trailer itu, dia berjanji kepada Doctor Strange untuk mengatakan yang sebenarnya.

Professor X adalah anggota penting Illuminati di komik. Dia mewakili kaum mutan di grup rahasia itu. Pengungkapan ini mengisyaratkan datangnya mutan di MCU. Ini juga membuktikan teori kalau aktor tertentu dari franchise X-Men sebelumnya kembali ke peran itu dalam waktu dekat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)