6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:06 WIB
loading...
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar
Karakter anime yang ditakuti sering kali juga menjadi penjahat terkuat di jagat platform itu. Mereka sangat kuat dan kejam. Orang pun takut pada mereka. (Foto: Twinfinite)
A A A
Karakter anime yang ditakuti sering kali juga menjadi penjahat terkuat di jagat platform itu. Sebagian dari mereka tidak hanya mempunyai kekuatan yang luar biasa, tapi juga penampakan yang seram. Namun, kemampuan merekalah yang membuat orang jadi ketakutan bahkan hanya dengan mendengar namanya.

Mereka mungkin bukan manusia. Tapi, yang manusia pun tak kalah menakutkannya dengan mereka. Dalam setiap penampilan mereka, aura teror selalu menyertai langkah mereka. Orang akan lebih suka menghindari mereka ketimbang menghadapi masalah.

Mereka dikenal kejam dan tanpa ampun. Mereka menggunakan kekuatan dan kekuatan mereka untuk semena-mena terhadap orang lain. Penggemar pun tahu siapa saja karakter ini. Mengutip Ranker, berikut karakter anime paling menakutkan menurut para penggemar!



6. Kaido — One Piece
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Kaido adalah hewannya hewan. Salah satu anggota Empat Yonko ini dianggap sebagai makhluk terkuat di dunianya. Orang ini sangat tangguh sampai dia tidak bisa menyingkirkan dirinya sendiri. Dia kadang-kadang berusaha melenyapkan dirinya sendiri untuk bersenang-senang.

Buah Iblis-nya membuatnya berubah menjadi naga raksasa bernapas api. Ini memberikannya dorongan kekuatan besar. Ini adalah sesuatu yang mustahil bagi orang yang sudah berada di kekuatan maksimal. Kombinasi kekuatan dan kepribadiannya yang agresif ini jelas membuatnya sangat menakutkan.

5. Meruem dan Penjaga Kerajaan — Hunter x Hunter
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Tidak semua orang di dunia Hunter x Hunter pernah mendengar tentang Meruem dan Penjaga Kerajaan. Tapi, orang yang pernah mendengarnya pasti akan langsung ketakutan. Nyatanya, keberadaan salah satu Penjaga En sudah cukup memicu ketakutan seorang Pemburu elite bernama Knov.

Mereka begitu kuat. Satu-satunya cara untuk mengalahkan merkeka adalah dengan menggunakan semua kekuatan masa depan untuk satu transformasi tunggal dan mengakhiri pertarungan sebagai sekam kayu—Gon vs Pitou. Atau, bisa juga dengan menghancurkan diri dengan bom racun—Netero vs Meruem. Menakutkan bahkan tidak bisa menjelaskan mereka.

4. Yujiro Hanma — Baki the Grappler
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Yujiro dianggap sebagai orang terkuat di dunia. Dia adalah tentara bayaran elite dan seorang petarung brutal. Dia cukup kuat mengalahkan siapa pun yang berani menantangnya. Putranya, Baki, sangat ingin melampauinya. Tapi, dia tahu kalau dia punya jalan yang panjang untuk melakukanya.

Alasannya, karena ayahnya adalah orang brutal yang menakutkan yang membunuh istrinya ketika dia berusaha melindungi Baki dari amarahnya. Perasaan Baki terhadap ayahnya itu berubah dari rasa kagum dan hormat menjadi kebencian dan teror. Meski orang lain mungkin tidak merasakan ikatan personal terhadap dirinya, Baki jauh dari satu-satunya orang yang melihat Yujiro seperti itu.

3. Ainz Ooal Gown — Overlord
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Sebagai pemimpin sebuah serikat, Ainz memerintahkan kehormatan dan kesetiaan dari anak buahnya dan teror dari musunya. Bukan hanya dia adalah tengkorak raksasa, dia adalah tengkorak berjubah raksasayang sangat kuat. Dia juga dianggap sebagai penyihir yang sangat kuat.

Dia punya dimensi kantong sendiri. Dia bisa menggunakan Sihir Tingkat Super. Dia juga bisa berfungsi seperti prajurit Level 100. Dia pernah menggunakan mantra yang melenyapkan 70.000 tentara dalam satu tembakan. Kekuatannya sangat banyak. Dia adalah tengkorak yang perlu dihindari.

2. Alucard — Hellsing
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Alucard bekerja untuk Hellsing. Dia hanya menerima perintah dari Integra Hellsing. Dia memburu vampir lain agar dia bisa membunuh sebanyak yang dia mau. Dia adalah vampir yang sangat kuat yang bisa membuat sebagian besar karakter di anime ini terbirit-birit.

Alucard punya kemampuan untuk memanipulasi cuaca dan darah. Dia juga bisa berteleportasi ke lokasi lain. Dia sering menghina dan melemahkan musuhnya sebelum akhirnya menghancurkan mereka. Mustahil bagi siapa saja, bahkan vampir lain, mengalahkannya.



1. Madara Uchiha — Naruto
6 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Menurut Penggemar

Madara adalah legenda di dunia Naruto. Dia merupakan pendiri Konoha bersama Hokage Pertama. Namun, sejak kecil, orang sudah bisa melihat sifat jahatnya. Mangekyo sharigan-nya adalah alat yang sangat kuat yang membuatnya bisa melakukan banyak ninjutsu dan genjutsu.

Namun, yang membuat orang jadi mulai takut padanya adalah kemampuannya untuk bisa pulih total. Dia punya kemampuannya menulis ulang realitas dan hidup lagi din masa depan. Madara juga bisa mengendalikan semua Biju. Ketika Madara masuk ke arena pertempuran seperti topan, dia jadi lebih menakutkan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)