10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat
Ada sejumlah pahlawan top anime yang sama sekali tidak terlihat seperti seorang yang mulia. Karena penampilan dan kepribadian, mereka sering disangka penjahat. (Foto: Screen Rant)
Penampilan fisik bisa menjadi penilaian awal orang ketika pertama kali bertemu. Di anime , banyak karakter pahlawan yang muncul dengan penampilan aneh. Beberapa di antaranya terlihat bersinar dan optimistik, selalu tersenyum, dan menawan publik.

Tapi, ada juga pahlawan yang terlihat lebih misterius dan introvert. Penampilan mereka juga tidak mencerminkan sebagai pahlawan. Orang sering mengira kalau mereka adalah penjahat karena penampilan dan sikap mereka yang kadang terlihat kejam dan aneh.

Pahlawan seperti ini juga tidak bisa diremehkan. Mereka juga punya kemampuan luar biasa. Lantas siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Selalu Menyembunyikan Matanya

10. Brook — One Piece
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Brook adalah musisi dan seorang pendekar pedang. Dia mati dan hidup lagi setelah makan Yomi Yomi no Mi. Tapi, itu membuatnya tampil sebagai tengkorak tinggi yang mengenakan busana formal.

Meski dia tidak seperti penjahat, penampilannya bisa disalahartikan sebagai penjahat kartun. Sikapnya juga nyentrik dan vulgar. Ini kadang-kadang membuatnya bertentangan dengan karakter lain.

9. Obanai Iguro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Di Kimetsu no Yaiba, Obanai Iguro adalah Hashira Ular. Dia memakai baju berwarna hitam dan putih dengan ular putih bernama Kaburamaru melingkar di pundaknya. Kepribadiannya dingin dan dia dengan mudah jadi kejam saat pertarungan.

Dia juga terlihat melakukan sejumlah hal yang dipertanyaan. Dia mengikat Pembasmi Iblis level rendah dan menggunakan mereka sebagai penghalang saat latihan. Meski begitu, dia lunak pada Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Obanai dengan mudah dianggap sebagai penjahat karena penampakan anehnya dan kepribadiannya yang pendiam.

8. Katsuki Bakugo — My Hero Academia
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Bakugo dikenal atas kepribadiannya yang mudah berubah. Dia juga sangat vulgar dan bersumbu pendek. Meski merebut tempat pertama di Festival Olahraga UA, dia jadi sangat marah karena sifat kemenangannya. Dia harus ditahan saat muncul di podium.

Ini mencuri perhatian Liga Penjahat. Sementara, banyak orang sipil percaya kalau kepribadian Bakugo yang meledak-ledak itu jahat. Meski begitu, Bakugo telah membuktikan kalau dia adalah pahlawan.

7. Shadow — SK8 The Infinity
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Ketika Shadow berpartisipasi melawan yang lain selama “S”, mimik wajah dan sikap tidak sportifnya bisa membuatnya dianggap sebagai penjahat. Ketika kali pertama kali diperkenalkan, Shadow terlihat melemparkan kembang api ke arah Reki. Dia tidak peduli kalau dia akan terluka.

Meski begitu, Shadow malah jadi favorit penggemar. Meskipun, dia terlihat menakutkan di malam hari, saat siang, dia terlihat ramah. Di saat siang, dia bekerja sebagai florist.

6. Eren Jaeger — Attack on Titan
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Eren Jaeger tidak hanya terlihat seperti penjahat, tapi juga bertindak seperti orang jahat. Serial ini berdiri di area abu-abu dan tidak bisa dilihat hanya degan hitam dan putih. Karena semua yang telah dia alami, Eren bertekad memusnahkan tiap Titan demi keadilan atas kematian ibunya.

Ini menyebabkan Eren jatuh ke lubang dalam dan melakukan genosida yang mengerikan. Meski berniat melindungi, hasilnya tidak bisa dimungkiri keji karena dia mencelakai banyak orang yang tidak bersalah. Selain itu, orang sulit menyebut dia adalah penjahat atau tidak karena penampakan fisiknya sering berubah di serial ini.

5. Shinra Kusakabe — Fire Force
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Di Fire Force, detail terkait asal usul Shinra Kusakabe suram. Dia dianggap jahat karena kehilangan ibu dan saudaranya karena pembakaran manusia. Karena dia tersenyum saat sedang tertekan, orang menyalahkannya atas peristiwa itu.

Seiring berjalannya cerita ini, senyum itu adalah reaksi tidak sengaja dari Shinra. Dia sadar kalau tersenyum saat tragedi terjadi hanya membuatnya terlihat buruk. Itu menyebabkannya terlibat masalah, tapi dia tidak bisa mengendalikannya.

4. Elias Ainsworth — Ancient Magus Bride
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Saat pertama muncul, Elias dianggap sebagai penjahat. Ini bisa dipahami. Kepala Elias adalah tengkorak serigala bertanduk kambing. Matanya juga merah menyala dari kedalaman lubang mata yang kosong. Tingginya juga mengganggu.

Meskipun kepribadiannya yang menghormati, Elias sulit berhubungan dengan manusia. Asal usulnya membingungkan atas apa dia sebenarnya atau dari mana dia berasal. Meskipun ketidakmampuannya berhubungan dengan manusia dan penampakannya yang mengintimidasi, Elias masih berusaha memahami emosi manusia.

3. Itachi Uchiha — Naruto
10 Pahlawan Top Anime yang Penampakannya seperti Penjahat

Itachi adalah karakter kontroversial. Awalnya, dia diperkenalkan sebagai antagonis. Tapi, tindakannya dipahami setelah penonton tahu motivasinya. Selain dari itu, penampilannya memang terlihat jahat.

Mata Itachi merah. Dia cenderung menatap orang dengan cara yang mengintimidasi. Selain itu, setelah dia bereinkarnasi, kulitnya menjadi putih dengan garis dalam di wajahnya dan mata onyx yang terlihat tanpa jiwa.
halaman ke-1
Share: