15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 13 Februari 2022 - 01:01 WIB
loading...
A A A
Dia pindah ke akademi dewa di mana Zeus untuk mengajari 5 cowok ganteng untuk bersentuhan dengan manusia. Cara terbaik bagi mereka adalah memperkenalkan seorang siswi SMA. Jadi, Yui harus mengajari 5 calon dewa itu mengenai tata cara manusia.

7. Ouran High School Host Club
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Serial ini cukup aneh dan kehidupan SMA-nya juga disfungsional. Semuanya dimulai ketika Haruhi Fujioka masuk ke sebuah SMA elit. Tapi, baru saja masuk, dia langsung menjadi snob. Dia memecahkan sebuah vas seharga jutaan yen di Klub Host.

Dia kemudian menjadi pesuruh di Klub Host yang anggotanya semua cowok itu. Ini dia lakukan demi membayar vas yang dia pecahkan. Anime ini juga menjadi salah satu klasik karena sangat lucu.

6. Vampire Knight
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Serial ini menawarkan lebih dari yang diberikan anime harem terbalik lainnya, yaitu misteri dan aksi. Anime ini mengisahkan tentang Yuuki Cross. Dia menjadi vampir setelah diselamatkan dari kematian oleh Kaname Kuran, yang juga seorang vampir.

Sepuluh tahun kemudian, dia bertindak sebagai seorang penjaga perdamaian di Akademi Cross yang punya kelas untuk manusia saat siang dan untuk vampir saat malam. Meski menjadi vampir, Yuuki masih menolak memangsa manusia. Ini menjadikannya berbeda dari yang lain, yang kebanyakan adalah vampir cowok dengan taring dan poni tajam.

5. Brothers Conflict
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Sebagian besar anime harem terbalik biasanya hanya memperkenalkan satu digit cowok, tapi itu tidak terjadi pada Brothers Conflict. Anime ini memberi protagonis ceweknya 13 saudara tiri untuk dipilih. Siapa cewek beruntung ini? Dia adalah Ema Hinata.

Situasi itu dihadapi Ema setelah ayahnya yang duda menikah lagi. Wanita yang dinikahi ayahnya punya 13 anak cowok yang langsing, ganteng dan yang paling penting, berusaha merebut perhatiannya seolah dia adalah satu-satunya cewek di dunia. Jadi, siapa yang akan dia pilih?

4. Code: Realize – Guardian of Rebirth
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Anime ini punya salah satu plot paling aneh dan konyol di anime harem terbalik. Karakter utamanya, Cardia Beckford, terlahir dengan apa yang bisa dideskripsikan sebagai bom di jantungnya. Kini, sebuah organisasi teror, dan juga militer, ingin menguasainya karena dia adalah senjata.

Terlebih jantungnya membuat semua benda organik jadi meleleh kalau tersentuh kulitnya. Tapi, itu tidak mencegah seorang pencuri ganteng mencurinya. Dia juga sudah bertekad mencuri jantung Cardia, baik jantung sesungguhnya dan juga jantung hatinya. Kini, ribuan orang mengejarnya karena dia adalah bom waktu berjalan.

3. Hakuouki
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Bosan dengan cerita biasa tentang siswi SMA yang berutang atau jadi pelayan cowok-cowok ganteng? Maka, Hakuoki bisa menjadi jawabannya. Anime ini berlatar era Edo Jepang, sekitar 1600-an—1800-an. Di sini, Chizuru Yukimura mencari ayahnya yang hilang ketika dia harus berurusan dengan Shinsengumi, pasukan polisi khusus Jepang.

Ternyata, mereka juga sedang mencari ayahnya. Kini, dia pun harus bekerja bersama mereka yang mana tidak terlalu buruk karena beberapa di antara polisi itu ada yang masih single dan siap untuk didekati. Para polisi itu juga mewakili sejumlah nuansa maskulinitas dan semuanya ganteng. Jadi, ya, siapa tahu kalau misi mencari ayah malah jadi ajang cari pacar juga?

2. The Wallflower (The Seven Metamorphoses of Yamato Nadeshiko)
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

The Wallflower cukup kacau karena terdiri atas 4 cowok nyaris sempurna khas shoujo yang hidup bersama Ugly Betty versi Jepang. Cewek itu bernama Sunako Nakahara. Namanya disengaja untuk menyerupai karakter film horor kondang, Sadako, dari The Ring.

Mengapa para cowok ganteng itu harus hidup bersamanya? Karena tante Sunako yang super kaya ingin mengajari Sunako bagaimana menjadi wanita sejati. Sepertinya, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memperkenalkannya dengan 4 pria yang tidak tahu apa-apa soal feminitas. Abaikan logika, orang tidak nonton anime harem untuk olahraga otak.



1. Fushigi Yuugi
15 Serial Anime Harem Terbalik Terbaik Sepanjang Masa

Yang ini termasuk klasik. Fushigi Yuugi adalah judul paling tua di daftar ini. Ini adalah anime harem terbalik paling mengasyikkan yang pernah ada. Anime ini berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Miaka Yuuki yang tertransportasike dunia fantasi misterius di mana dia ternyata menjadi pendeta yang dinubatkan.

Dia punya kekuatan untuk memanggil dewa yang akan mengabulkan 3 permintaan. Tapi, sebelum itu, dia harus menemukan pengawal atau prajurit celestial untuk melindunginya. Bukan sebuah kejutan, mereka semua adalah prajurit pria. Dua yang paling ganteng di antara mereka ingin memiliki Miaka. Sementara, lainnya hanya sekedar menggodanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)