10 Kucing Anime Paling Populer, Ngegemesin Banget!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
2. Luna — Sailor Moon
10 Kucing Anime Paling Populer, Ngegemesin Banget!

Seperti biasa, Usagi telat pergi ke sekolah. Tapi, pertemuannya dengan seekor kucing liar mengubah hidupnya selamanya. Luna datang dari masa depan. Dia dulunya tinggal di Kerajaan Bulan dan menjadi penasihat Ratu Serenity. Dia sedang mencari Usagi saat mereka kebetulan bertemu.

Luna terlihat seperti kucing hitam biasa, kecuali tanda bulan sabit di keningnya. Dia bertindak sebagai karakter eksposisi, yang menjelaskan detail tentang misi mereka kepada para prajurit sailor dan audiens. Rekannya, Artemis, adalah seekor kucing putih yang dipelihara Minako, yang juga dikenal sebagai Sailor Venus.



1. Korin — Dragon Ball
10 Kucing Anime Paling Populer, Ngegemesin Banget!

Korin berusia 800 tahun. Dia tinggal di sebuah menara raksasa dan mengajari bela diri. Goku sedang mencari guru dan menemukannya. Korin kali pertama muncul di episode Menara Korin. Goku harus lulus dari ujiannya sebelum Korin setuju untuk mengangkatnya menjadi murid. Kucing tua itu juga merupakan guru bela diri Yamcha dan Jin Kura-Kura. Ini bisa dipahami. Bukannya kucing itu diam-diam adalah ahli bela diri?
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)