5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Jum'at, 11 Februari 2022 - 22:04 WIB
loading...
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022
Memasuki 2022, para pecinta anime sudah ditunggu sejumlah serial yang tentunya seru. Ada yang memang serial baru, tapi juga merupakan sekuel yang diantisipasi. (Foto: YouTube)
A A A
Memasuki 2022, sebagian pecinta anime sudah ditunggu sejumlah serial yang tentunya seru. Beberapa di antaranya adalah lanjutan dari serial yang sudah tayang pada 2021. Serial ini kini sudah memasuki detik-detik finale-nya.

Serial lain adalah sekuel yang sudah lama dinantikan para penggemarnya. Sementara sisanya adalah serial baru dengan cerita baru yang tak kalah seru dari yang lain. Genre-nya pun bermacam-macam dari shounen sampai shoujo.

Beberapa serial anime ini jelas sudah populer dan menjadi yang terbaik sejak sebelum dirilis karena sudah lama diantisipasi. Apa saja? Berikut anime terbaik dan terpopuler di awal 2022 pilihan GenSINDO!



1. Attack on Titan Final Season Part 2
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Attack on Titan Final Season Part 2 adalah salah satu anime yang paling dinantikan di tahun ini. Season ini akan menjadi konklusi dari perjalanan serial yang penuh ketegangan ini. Dirilis Januari lalu, serial ini kini sudah memasuki episode 5 dari 12 episode yang dijadwalkan.

Attack on Titan Final Season 4 Part 2 melanjutkan kisah Eren Jaeger yang ingin mewujudkan impiannya meraih kebebasan. Meneruskan apa yang terjadi di akhir Season 4 Part 1, pasukan Marley terus menggempur Pulau Paradis demi merebut kekuatan Founding Titan dari Eren. Mereka juga harus mencegah bersatunya darah Eren dan kakak tirinya, Zeke.

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2: Busur Distrik Hiburan bukanlah serial anime baru pada 2022. Namun, sejak dirilis pada 5 Desember lalu, serial ini terus menjadi yang populer hingga awal tahun ini. Belakangan, serial ini kian populer karena telah memasuki episode akhir.

Busur Distrik Hiburan ini adalah kelanjutan langsung busur sebelumnya, Mugen Train. Di busur ini, Tanjiro, Nezuko, Inosuke dan Zenitsu harus membantu Hashira Suara Tengan Uzui untuk mencari ketiga istrinya yang hilang di kawasan distrik merah di Tokyo. Selama pencarian itu, mereka lantas harus berhadapan dengan dua Iblis Atas 6, pasangan kakak beradik Daki dan Gyutaro.

3. Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan tentang Wakana Gojo, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi pembuat boneka khas tradisional Jepang atau hina ningyo. Namun, impiannya tersebut kandas setelah salah satu temannya mengetahui hobinya tersebut. Itu membuat Gojo jadi trauma.

Suatu hari, ketika Gojo sedang menjahit kostum boneka di sebuah ruangan di sekolah, dia secara tidak sengaja bertemu Marin Kitagawa, seorang siswi populer di sekolahnya. Marin merupakan seorang gadis dengan sifat yang berseberangan dengan Gojo. Dia seorang gadis yang selalu ceria.

Marin terkesan dengan kemampuan menjahit Gojo. Dia lantas memintanya membuatkan kostum dari karakter video game kesukaannya yang nantinya akan dipakai untuk ber-cosplay. Sejak saat itu, hubungan unik diantara keduanya pun dimulai.

4. Akebi-chan no Sailor-fuku
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Akebi-chan no Sailor-fuku menceritakan tentang Akebi Komichi bermimpi memakai seragam pelaut di sekolah. Dia pun terobsesi utuk bisa masuk Roubai Academy yang muridnya memakai seragam itu. Dia juga ingin punya 100 teman di sekolah barunya.

Akebi pun berhasil masuk sekolah itu. Di hari pertamanya masuk sekolah, Komichi salah memakai seragam sehingga dia terlihat berbeda dari teman-temannya. Dia tidak tahu kalau sekolah itu tidak lagi menggunakan seragam pelaut. Meski begitu, Komichi diizinkan untuk terus memakai seragam itu.



5. Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu
5 Serial Anime Terbaik dan Terpopuler di Awal 2022

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu menceritakan tentang Pangeran Wein yang jenius tapi juga pemalas. Dia adalah harapan Raja Natra untuk menjadi penerusnya di kerajaan itu. Tapi, kalau Wein boleh memilih, dia lebih suka menjual Kerajaan Natra.

Sejak memegang tumpuk kekuasan, tidak ada yang bisa menghentikan Wein melelang negaranya dan menggunakan uangnya untuk bersenang-senang. Yang harus dia lakukan adalah menaikkan harga kerajaan itu demi mendapatkan untung yang banyak. Apakah rencana itu berhasil atau tidak, belum diketahui. Sebelum melelang kerajaan itu, dia juga berjuang bersama rakyatnya. Akalnya kadang melebihi harapannya dan lebih bermanfaat bagi rakyatnya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)