10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Kamis, 10 Februari 2022 - 02:18 WIB
loading...
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita
Husbando merujuk pada karakter anime cowok yang menjadi pujaan penggemar, terutama wanita. Mereka dipuja bukan hanya karena wajahnya, tapi juga kepribadiannya. (Foto: KOMBO)
A A A
Kata waifu merujuk para karakter cewek di anime yang menjadi pujaan penggemar cowok. Bahkan, sering ada ejekan bagi para cowok yang tergila-gila kepada karakter anime ini. “Idih, pacarnya kartun,” begitu kata ejekan yang terlontar pada para pecinta ini.

Tapi, hal berbeda terjadi ketika ada karakter cowok di anime yang disukai para cewek. Karakter ini biasa disebut sebagai husbando atau suami. Umumnya, mereka ini ganteng, dingin dan agak misterius kepribadiannya. Dan, jarang ada yang terkena ejekan seperti yang diterima para pemuja waifu itu.

Karakter-karakter husbando ini tak jarang menggetarkan hati penggemar setiap kali mereka tampil di layar. Meski banyak husbando di luar sana, tapi ada beberapa karakter yang peringkatnya lebih tinggi dibanding yang lain karena kepopulerannya. Siapa husbando terkeren sepanjang masa? Berikut daftarnya versi CBR!



10. Haruka Nanase — Free! Iwatobi Swim Club
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Anime ini awalnya mendominasi genre olahraga saat pertama keluar. Serial ini terlihat mengagumkan. Selain itu, semua karakternya ganteng-ganteng dan aneh dengan cara mereka sendiri. Ini terutama benar pada protagonisnya, Haruka Nanase.

Haruka adalah perenang berbakat. Dia tidak bisa memikirkan apa-apa ketika melihat air. Ini menyebabkan momen lucu, termasuk ketika dia berusaha berenang di sebuah akuarium ikan raksasa. Penggemar pun suka dengan persaingannya dengan Rin.

9. Takumi Usui — Kaichou Wa Maid-Sama
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Di mata Misaki, awalnya, Takumi adalah buaya. Tapi, persepsi ini tidak bisa berjalan lebih jauh lagi. Takumi sebnarnya tidak tertarik pada cewek-cewek yang mengaku naksir dirinya. Ini memberinya reputasi buruk.

Meski menjadi cowok yang bisa mendapatkan cewek mana pun, begitu dia naksir Misaki, dia benar-benar jadi cowok setia. Dia sangat loyal, peduli dan tidak segan melindungi pasangannya dengan tubuhnya sendiri demi menjaganya agar tetap aman.

8. Tamaki Suoh — Ouran High School Host Club
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Awalnya, Tamaki adalah seorang narsisistik dan dangkal. Tapi, itu hanya permukaan. Nyatanya, Tamaki adalah cowok manis yang sangat empatik, yang membantu anggota lain di Host Club untuk tumbuh menjadi diri mereka sendiri.

Dia bisa berbasa basi pada cewek saat aktivitas host-nya. Tapi, dia melakukannya karena dia benar-benar ingin membuat mereka bahagia dan melihat mereka tersenyum. Jadi, dia tidak nggombali mereka. Selain ganteng dan kaya, dia juga seorang pianis handal yang bisa menggerakkan hati orang lain dengan musiknya.

7. Ryuuji Takasu — Toradora!
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Muka Ryuuji mungkin mengerikan. Tapi, di bawah itu, dia punya hati emas. Dari awal serial ini, dia tidak pernah berhenti untuk memastikan kalau Taiga makan dengan baik dan dirawat. Meskipun dia berusaha menjauhkan Ryuuji darinya karena takut terlalu dekat dengan orang lain.

Ryuuji terlihat selalu memikirkan orang yang dia suka. Dia menulis surat cinta dan membuat rekaman yang dia rasa bisa mereka nikmati bersama. Bukan hanya itu, dia juga suka memasak dan bersih-bersih, yang artinya pekerjaan rumah sehari-hari bisa beres.

6. Mamoru Chiba — Sailor Moon
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Mamoru Chiba adalah cowok anime idaman cewek dari era 90-an. Dia adalah contoh seorang pasangan yang tidak takut balik menggigit, bercanda tentunya. Sejak awal, hubungannya dengan Usagi melibatkan saling menggoda dan ini terus terjadi bahkan setelah mereka berpacaran.

Dia akan selalu muncul setiap Usagi butuh bantuan. Dia juga terbukti menjadi ayah yang baik. Cintanya pada Usagi begitu kuat sehingga mereka bisa saling menemukan setelah bereinkarnasi dan jatuh cinta lagi.

5. Roy Mustang — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Awalnya, Roy Mustang terlihat seperti buaya darat. Ini sebenarnya adalah sebuah penyamaran yang dia gunakan untuk menyembunyikan operasi gelapnya dari militer dan musuhnya. Ini memperlihatkan betapa cerdasnya dia.

Dia adalah pemimpin yang bermimpi menjadikan Amestris sebagai tempat yang lebih baik. Dia juga tidak pernah memimpikan menyembunyikan apa pun dari mitranya. Ini terlihat dengan betapa percayanya dia kepada Riza Hawkeye, bahkan dengan nyawanya sendiri.

4. L Lawliet — Death Note
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Sekilas, L bukanlah tipe karakter pujaan hati anime atau dia bersikap seperti itu. Tapi, itulah yang membuatnya jadi menarik banyak penggemarnya. Rambutnya yang acak-acakan dan pakaiannya yang kedodoran adalah bagian dari daya tariknya, seperti juga cara duduknya yang aneh.

Kesukaannya pada makanan manis sering dilihat penggemarnya sebagai sesuatu yang imut. Selain itu, dia juga sangat cerdas. Karena bagaimana dia mendedikasikan dirinya untuk pekerjaannya, dia sepertinya tidak akan menjadi pasangan yang selalu ada di samping mereka. Tapi, itu tidak membuat penggemar berhenti tergila-gila kepadanya.

3. Sebastian Michaelis — Black Butler
10 Karakter Anime Husbando Paling Keren Idaman Wanita

Sejak Black Butler mendapatkan adaptasi anime pertamanya, Sebastian Michaelis langsung membuat penggemar jatuh cinta. Namanya pun masuk daftar teratas material husbando dambaan mereka. Tentu saja ada alasannya. Salah satu daya tariknya adalah karena dia merupakan iblis yang tidak bisa berbohong atau mengkhianati orang yang telah terikat kontrak dengannya.

Selain itu, dia juga ganteng. Dia memanfaatkan kegantengannya ini di Buku Sirkus untuk menggoda salah satu penampil di situ. Dia juga melaksanakan perintah apa pun dengan sempurna dan tidak pernah keberatan. Punya suami yang bisa memasak, bersih-bersih dan bisa melakukan apa pun dengan cepat tentu sangat menarik bagi sebagian besar wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)