10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 10 Februari 2022 - 04:35 WIB
loading...
A A A
2. Deadpool
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Screen Rant adalah situs yang terobsesi pada Deadpool. Jadi, film baru apa pun darin MCU, mereka akan selalu berusaha mengaitkannya pada Merc with a Mouth itu. Doctor Strange in the Multiverse of Madness pun bukan pengecualian. Memang, ada laporan dari Aroged kalau Deadpool akan menjadi cameo di film tersebut.

Ini memang masuk akal juga karena kalau ada satu jalan untuk menjembatani celah antara X-Men dan MCU, maka Deadpool-lah orangnya. Kehadiran Deadpool di film ini tentu akan menarik. Adegan antara Deadpool yang sangat kartun itu dengan Doctor Strange, salah satu superhero paling tabah di semesta tentu akan lucu.

s

1. Shang-Chi
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dari semua rumor cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-Chi punya kemungkinan paling besar untuk muncul. Crossover sudah terjadi dengan Wong tampil di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Rumor tentang kehadiran Shang-Chi di sekuel ini begitu kuat dan sudah menyebar ke mana-mana. Ini bahkan membuat Simu Liu, pemeran Shang-Chi, meminta penggemar agar berhenti bertanya kepadanya apakah dia akan tampil di film itu.

Di luar semua rumor, kehadiran Shang-Chi itu sepertinya memang akan terjadi. Apalagi, di akhir Shang-Chi, Wong meminta tolong kepadanya. Sejauh ini, baik Marvel dan Simu masih membantahnya. Tapi, berkaca pada Andrew Garfield yang terus membantah keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home, bantahan Simu itu hanya menyebabkan lebih banyak spekulasi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)