10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 10 Februari 2022 - 04:35 WIB
loading...
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Rumor kemunculan cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness kian mencuat menjelang perilisan film itu. Dari yang paling logis sampai yang tidak, ada. (Foto: Market Research Telecast)
A A A
Menjelang kian dekatnya perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness , rumor terkait film itu pun kian mencuat. Rumor-rumor ini muncul lebih cepat ketimbang penjahat dari berbagai semesta di Spider-Man: No Way Home. Rumor ini bersumber dari internet, yang nyaris tidak bisa dihentikan.

Salah satu rumor yang mengalir deras di Doctor Strange 2 ini adalah tentang cameo. Karena berjudul Multiverse of Madness, film ini diperkirakan akan punya banyak kejutan dan fan service. Apa pun itu, kemungkinannya selalu terbuka. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 6 Mei mendatang.

Yang jelas, bocoran tentang cameo yang beredar di sosial media banyak yang tidak masuk akal. Meski begitu, rumor tentang cameo terkait sekuel Doctor Strange ini juga tidak bisa disepelekan. Ada sejumlah rumor cameo ini yang sepertinya bakal terwujud. Apa saja? Mengutip Screen Rant, berikut rumor cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang disusun berdasarkan kemungkinan terkecil sampai yang terbesar!



10. Bruce Banner versi Edward Norton
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Secara teknis, Bruce Banner versi Edward Norton ini adalah bagian MCU. The Incredible Hulk adalah film kedua di MCU setelah Iron Man. Tapi, karena besarnya nama Edward, tidak ada alasan baginya untuk kembali ke karakter itu.

Aktor itu terkenal sulit untuk diajak kerja sama. Marvel dan Edward tidak bisa sejalan. Sepertinya bos Marvel Studios Kevin Feige dan krunya tidak akan meminta Edward untuk kembali. Menurut BGR, Edward akan kembali ke karakter itu untuk sejumlah kapasitas. Tapi, karena informasi ini berasal dari “bocoran” di 4chan, maka ini sangat diragukan.

9. Daredevil versi Ben Affleck
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ben Affleck belum terlalu beruntung di dunia superhero. Meski dia membuat Bruce Wayne/Batman yang baik, film yang dia bintangi tidak banyak disukai. Sebelum itu, dia membintangi Daredevil. Film yang dirilis pada 2003 itu disepelekan. Marvel mungkin tidak ingin diasosiasikan dengan film itu.

Dengan Matt Murdock versi Charlie Cox dari serial Daredevil Netflix muncul di Spider-Man: No Way Home, Daredevil versi Ben itu bisa mendapatkan jalan ke rencana yang lebih besar. Meski belum jelas, sepertinya MCU membangun sesuatu yang mengarah ke materi terkait Daredevil. Kingpin versi Vincent D’Onofrio pun sudah tampil di Hawkeye. Bahkan, menurut ScreenGeek, Marvel Studios benar-benar berusaha mengontrak Ben.

8. Tom Cruise sebagai Iron Man
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tom Cruise bisa memerankan Tony Stark jika Iron Man dibuat pada 1990an. Pada 2007, dia juga dirumorkan akan memerankan karakter itu di film 2008. Peran itu akhirnya jatuh ke tangan Robert Downey Jr. Karenanya, menurut Express, banyak spekulasi yang menyebut kalau Tom akan tampil di Doctor Strange 2. Tapi, ini sepertinya hanyalah rumor belaka.

Selain itu, ini juga bisa membuang potensi karena Tom adalah salah satu aktor paling kondang di planet ini. Tapi, di saat yang sama, Tom juga bertanggung jawab atas sejumlah cameo terlucu dalam 20 tahun terakhir. Dia memerankan dirinya yang memerankan Austin Powers di Goldmember. Dia juga memerankan eksekutif gemuk, botak, dan pemarah di Tropic Thunder.

7. Punisher versi Jon Bernthal
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dengan Marvel Studios sepertinya memilih aktor/karakter yang mereka ingin ambil dari serial Marvel di Netflix, ada satu karakter yang tidak mungkin mereka lupa. Dengan Matt Murdock versi Charlie Cox muncul di No Way Home dan Kingpin versi Vincent D’Onofrio tampil di Hawkeye, penampilan Punisher versi Jon Bernthal bakal melengkapi transisi ini. Penampilan Jon di film ini juga sudah menjadi rumor.

Sayangnya, meski ini bisa terjadi di masa depan, tidak ada alasan untuk mengharapkan dia akan tampil di Multiverse of Madness. Dia hanya dirumorkan karena Charlie dan Vincent muncul di kerangka waktu yang pendek. Charlie hanya cameo, sedangkan Vincent mendapatkan waktu tampil lumayan di finale Hawkeye.

6. Ghost Rider
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Rumor lain menyebut jika Nicolas Cage akan kembali tampil sebagai Ghost Rider di Multiverse of Madness. Meski ini terlihat hanya menjadi rumor belaka, tapi, pendekatan terbaru terhadap Ghost Rider bisa jadi muncul di film ini. Apalagi, masih akan menyenangkan kalau melihat Nicolas kembali memerankan peran ini.

Menurut Inverse, ini bisa menjadi kenyataan untuk kembali melihat Nicolas mengendarai lagi sepeda motornya. Dua film Ghost Rider yang dia bintangi tidak terlalu bagus. Tapi, itu bukan salahnya. Dan, itu sudah lama. Nicolas bisa sedikit tidak terlalu diduga dibandingkan dengan casting lain yang pernah dilakukan Marvel di masa lalu.

5. Mr. Fantastic
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Penggemar sudah memprediksi kalau Mr. Fantastic akan muncul di tiap rilisan baru MCU sejak tahun lalu. Tapi, sampai sekarang, karakter ini belum juga muncul. Meski begitu, penggemar tetap bisa nyaris merasakan kalau dia akan tampil di film baru.

Saat ini, Marvel sedang mengembangkan film baru Fantastic Four. Film itu disutradarai Jon Watts, yang telah menukangi 3 film Spider-Man di MCU. Dengan demikian, perkenalan Reed Richards ke MCU pun harus segera dilakukan, bersama Sue Storm dan Human Torch. Menurut CBR, John Krasinski, pilihan favorit penggemar untuk memerankan Mr. Fantastic, terlihat di lokasi syuting Multiverse of Madness. Tapi, apakah dia memerankan Mr. Fantastic atau tidak masih menjadi pertanyaan.

4. Professor X
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kehadiran Profesor X sepertinya hanyalah rumor belaka. Apalagi, banyak karakter lain yang menunggu untuk diperkenalkan di semesta ini. Selain itu, sudah ada banyak lini cerita. Jadi, membawa masuk karakter dari semesta lain bisa menganggu film tersebut.

Ini juga didukung fakta kalau pada 2019, menurut The Playlist, Kevin Feige menjelaskan kalau dia punya rencana 5 tahun sebelum X-Men bisa masuk MCU. Ini sepertinya Kevin tidak bohong atau menyesatkan audiens. Tapi, menurut BGR, baru-baru ini, James McAvoy, pemeran Charles Xavier versi muda, terlihat botak seperti Profesor X. Tapi, itu bisa saja dia lakukan untuk peran di film lain.

3. Jean Grey
10 Cameo yang Dirumorkan Tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Jean Grey adalah karakter lain dari semesta X-Men yang dikabarkan akan tampil di film baru MCU. Tapi, sepertinya, karakter ini belum tentu tampil di Multiverse of Madness. Alasannya sama dengan Profesor X.

Tapi, ada alasan di balik muncul rumor itu. Dan, alasan itu juga membuat percaya kalau Charles Xavier akan tampil di film itu. Seperti James McAvoy, Sophie Turner, yang memerankan Jean Grey di semesta X-Men, baru-baru ini terlihat berambut merah seperti Jean dari franchise itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)