Ada Realitas Alternatif di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Minggu, 30 Januari 2022 - 23:26 WIB
loading...
Ada Realitas Alternatif di Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Sinopsis resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis Disney mengonfirmasi adanya realitas lain yang dijelajahi Strange dan teman-temannya. (Foto: Esquire)
A A A
Realitas alternatif telah terkonfirmasi akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Komfirmasi ini didapatkan dari sinopsis resmi sekuel Doctor Strange tersebut. Film kedua Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini disutradarai Sam Raimi.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan Benedict Cumberbatch. Dia kembali ke MCU sebagai Doctor Stephen Strange di fllm ini. Di sekuel Doctor Strange itu, Elizabeth Olsen akan turut tampil sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Ini adalah penampilan perdana Wanda di layar lebar setelah tahun lalu membintangi serialnya, WandaVision.

Sekuel ini juga akan memperkenalkan karakter baru, yaitu America Chavez yang diperankan Xochitl Gomez. Benedict Wong dan Rachel McAdams adalah wajah-wajah dari franchise ini yang juga akan kembali sebagai Wong dan Christine Palmer. Sementara, Chiwetel Ejiofor turut kembali sebagai Baron Mordo. Di film ini, karakternya terlihat antagonis, tapi, bisa jadi dia masih menjadi teman Stephen.



Kini, hanya beberapa bulan sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness debut, sejumlah detail plot baru tentang film itu secara resmi telah terkonfirmasi. Disney baru saja merilis sinopsis film ini. Sinopsis itu telah mengonfirmasi adanya perjalanan menembus realitas berbeda.

“Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness-nya Marvel, MCU membuka multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, yang, dengan bantua sekutu mistis, baik lama dan baru, melintasi realitas alternatif multiverse yang membelokkan pikiran dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius,” demikian bunyi sinopsis resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dikutip dari Screen Rant, Minggu (30/1).

Judul dan trailer pertama Doctor Strange 2 sudah menawarkan indikasi perjalanan melintasi multiverse. Namun, sinopsis resmi ini mengonfirmasi kalau Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengisahkan Strange melakukan perjalanan melintasi realitas alternatif dalam misi barunya. Misi ini sepertinya terkait pada apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home.
Ada Realitas Alternatif di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Di film yang menjadi terlaris tahun lalu itu, Strange sepertinya mengakui kalau dia hanya sedikit tahu tentang multiverse. Dia bisa jadi akan dianggap sebagai pakar terbesar di topik itu di Marvel. Jadi, tidak heran kalau dia akan menghadapi ancaman yang tidak seperti apa pun yang pernah terlihat di film sebelumnya di MCU.

Namun, meskipun Strange sepertinya akan menghadapi banyak makhluk aneh saat melintasi realitas alternatif, sepertinya pertaruhan film ini tetap cukup pribadi. Salah satunya, trailer film itu sepertinya mempertemukan Doctor Strange dengan variannya dari realitas lain. Varian itu pernah muncul di serial What If…? tahun lalu.

Varian yang dimaksud adalah Strange Supreme, versi jahat Strange, yang ingin menguasai semua kekuatan mistis terbesar demi menghidupkan kembali Christine. Namun, karena dia terlalu tamak, dia malah menghancurkan semestanya sendiri dan menjadi kesepian. Lantas, dia meminta bantuan Uatu the Watcher.

Selain itu, mainan resmi Doctor Strange yang sudah dirilis juga memperlihatkan versi lain Strange. Mainan itu tampil sebagai Strange dengan kostum Defender Strange. Varian Defender Strange ini sepertinya adalah versinya yang telah bergabung dengan tim asli Defenders dari komik.



Perannya di Doctor Strange 2 belum diketahui. Tapi, dia punya potensi untuk menggoyang masa depan Doctor Strange di MCU. Varian ini bisa menjadi pintu bagi MCU untuk memperkenalkan serentetan pahlawan mereka yang pernah tampil di serial di Netflix seperti Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Daredevil atau Matt Murdock sudah diperkenalkan ke MCU lewat Spider-Man: No Way Home.

Sejumlah teori yang beredar mengatakan, fim itu masih menyembunyikan penjahat sesungguhnya dari penonton. Selain itu, rumor lain juga menyebutkan kalau film ini juga kaya cameo dari superhero lain yang sudah pernah tampil di film Marvel atau juga varian mereka yang diperankan aktor lain. Apa pun yang akan terjadi di film itu, semua orang harus menanti sampai Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)