10 Film Original Netflix yang Wajib Ditonton Sepanjang 2022

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:48 WIB
loading...
A A A
9. Blonde — TBD
10 Film Original Netflix yang Wajib Ditonton Sepanjang 2022

Ana de Armas adalah salah satu aktris yang sedang meroket saat ini. Penampilan pendukungnya di Blade Runner 2049 dan Hands of Stone membantunya untuk tampil apik di Knives Out. Kini, Ana pun mulai muncul di mana-mana. Peran terbesarnya mungkin adalah di Blonde.

Di film ini, dia akan memerankan Marilyn Monroe. Film ini akan mengisahkan versi fiktif kehidupan ikon itu. Brad Pitt akan duduk sebagai produser di Blonde. Sementara, Adrien Brody dan Bobby Cannavale akan turut membintangi film ini.



10. Knives Out 2 — Akhir 2022
10 Film Original Netflix yang Wajib Ditonton Sepanjang 2022

Netflix berhasil mencapai kesepakatan besar saat mereka menyingkirkan sejumlah studio besar untuk sekuel Knives Out. Rian Johnson akan kembali menulis dan menyutradarai film ini. Daniel Craig juga akan kembali sebagai Detektif Benoit Blanc di Knives Out 2.

Casting untuk sekuel Knives Out ini juga menarik. Dave Baustista, Kathryn Hahn, Janelle Monáe, Kate Hudson, Edward Norton, Madelyn Cline, Jessica Henwick, Leslie Odom Jr., dan Ethan Hawke akan turut bergabung dengan film ini. Sementara, sampai saat ini, plot Knives Out 2 belum diketahui.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)