3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2

Minggu, 06 Februari 2022 - 13:13 WIB
loading...
3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2
Setidaknya ada 3 cerita yang saling terkait yang diharapkan akan muncul di anime Jujutsu Kaisen season 2 yang dijamin lebih seru dan brutal dibanding season 1. (Foto: Digital Mafia Talkies)
A A A
Jujutsu Kaisen season 2 sudah dinantikan para penggemarnya. Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi kapan season 2 ini akan dirilis. Yang jelas, season 2 akan punya cerita yang lebih seru dari season 1.

Season 1 berakhir di chapter 63. Di chapter 64, pembaca dibawa ke busur baru yang mengisahkan masa lalu Satoru Gojo. Busur ini diperkirakan akan diangkat ke season 2. Jelas, ini akan sangat memanjakan mereka yang suka pada penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen itu.

Cerita masa lalu Gojo ini punya kaitan dengan busur selanjutnya. Ini juga menjadi titik di mana orang akan diperkenalkan dengan sejumlah karakter baru yang penting bagi cerita di masa depan serial ini. Salah satunya adalah Toji Fushiguro, ayah Megumi Fushiguro.

Season 2 diharapkan juga akan mengangkat busur terpanjang, terbrutal dan termaut di Jujutsu Kaisen, Insiden Shibuya. Berjalan tak kurang dari 50 chapter, banyak adegan seru terjadi di busur ini. Jadi, busur apa saja yang diduga akan diangkat di anime Jujutsu Kaisen season 2? Berikut ulasannya!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler manga Jujutsu Kaisen! Kalian sudah diperingatkan!



1. Busur Masa Lalu Satoru Gojo
3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2

Pernah membayangkan seperti apa Satoru Gojo saat masih duduk di bangku sekolah? Jujutsu Kaisen season 2 diharapkan akan memasukkan cerita masa lalu Gojo ini. Di manga, saat Gojo sedang tidur siang dan bermimpi tentang masa lalunya, penggemar diajak untuk melihat bagaimana Gojo menjadi penyihir terkuat dan bagaimana karakter utama lain menjadi seperti sekarang.

Di masa ini, siapa dan apa Tengen-sama, pencipta halangan, terkuak. Ternyata, Tengen-sama tidak hanya abadi berkat teknik kutukannya, tapi demi mempertahankan kemanusiaannya, dia harus bersatu dengan kendaraan manusia spesifik tiap beberapa ratus tahun. Gojo dan Suguru Geto—sebelum menjadi penjahat—ditugaskan untuk menemukan, menjaga dan mengirimkan gadis yang akan menjadi kendaraan manusia Tengen.

Teknik kuat Gojo akan terlihat di misi ini saat pertarungannya dengan ayah Megumi Fushiguro, Toji. Perkenalannya sepertinya akan membuat penggemar heboh karena desain karakternya yang menarik dan sikapnya yang tenang. Toji sepertinya akan masuk klub ayah anime yang jadi favorit banyak orang.

Namun, di balik kegantengan dan sikapnya, Toji adalah satu-satunya orang yang nyaris membunuh Gojo. Bahkan, Toji berhasil menikam leher Gojo dengan pisau yang sudah dikutuk. Pertarungan dan dialog di antara dua orang ini jelas akan memberikan dampak besar di season ini.

Menjelang akhir flashback Gojo, Geto mengalami kejatuhan. Alasannya berpindah kubu pun turut terungkap. Dengan dia adalah alasan kekuatan menakutkan Gojo, maka akan mematahkan hati melihat salah satu dari sedikit orang yang dianggap teman oleh Gojo menjadi salah satu musuh besarnya.

2. Busur Pra-Insiden Shibuya
3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2

Di masa sekarang, peristiwa yang menyebabkan Insiden Shibuya itu akan memberikan twist dan kekacauan yang seru. Mechamaru, wayang penyihir dari SMA Jujutsu Kyoto, terungkap sebagai mata-mata. Dalang Mechamaru, Kokichi Muta, diperlihatkan terbelit obat-obatan dan selang yang membuatnya tetap hidup.

Demi meninggalkan kondisi fisik yang terus-terusan sakit dan bergabung dengan teman-teman sekelasnya, Muta ternyata membuat kontrak dengan Geto dan Mahito. Mahito bersedia memperbaiki tubuh Muta asalkan Muta memberikan informasi.

Meski sudah ada perjanjian, kedua belah pihak berniat saling membunuh begitu persyaratan kontrak itu terpenuhi. Namun, Muta dan ratusan Mechamaru-nya kalah dalam sebuah pertarungan mengerikan. Geto dan Mahito lantas memimpin ke Busur Insiden Shibuya yang mengguncang dunia jujutsu.

3. Busur Insiden Shibuya
3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2

Busur Insiden Shibuya akan memberikan cerita dan momen ikonik di Jujutsu Kaisen. Di busur ini, penggemar akan diperkenalkan dengan sejumlah wajah baru, baik dari penyihir Jujutsu, atau pun dari Roh Terkutuknya. Sejumlah karakter pendamping dari season 1 juga akan kembali tampil dengan masa layar yang lebih banyak dari sebelumnya.

Salah satu karakter baru jelas adalah Toji Fushiguro. Kemudian, karakter dari season 1 yang kembali tampil adalah Jogo, Choso, Kento Nanami, dan Dagon—roh terkutuk yang domainnya di mana Geto dan Mahito nongkrong di pantai. Tentu saja, season ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran kembali Ryomen Sukuna, sang Raja Kutukan.

Di busur ini, Toji akan menghadapi dua pertarungan besar. Yang pertama melawan roh terkutuk kelas spesial, Dagon. Yang kedua melawan anaknya sendiri, Megumi Fushiguro. Penggemar akan terpuaskan dengan masuknya Toji dalam pertarungan melawan Dagon.

Dalam pertarungan pertama, Toji akan menghancurkan Dagon dengan cepat. Dia kemudian beralih pada Megumi. Pertarungan ayah dan anak ini tidak imbang dengan Toji yang lebih unggul sampai Toji mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya. Dia kemudian mengakhiri hidupnya demi Megumi.

Yang menarik dari busur ini adalah amukan Sukuna. Begitu dibangkitkan, Sukuna mulai menyapu bersih sebagian besar kota, penyihir dan roh terkutuk. Pertarungannya melawan Jogo dan shikigami Mahoraga jelas akan menarik untuk ditonton. Pertarungannya dengan Mahoraga bakal lebih spektakuler karena inilah kali pertama Sukuna benar-benar menganalisa musuhnya dan bahkan berjuang sebentar.



4. Kapan Jujutsu Kaisen season 2 dirilis?
3 Cerita yang Diharapkan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2

Sampai saat ini, kapan Jujutsu Kaisen season 2 belum diumumkan. Namun, banyak penggemar yang yakin kalau season 2 bakal diumumkan dalam waktu dekat. Saat ini, penggemar masih bisa menantikan film Jujutsu Kaisen 0 yang sudah dirilis di Jepang, tapi belum ada pengumuman perilisan di negara lain selain kawasan Amerika Utara. Yang jelas, season 2 bakal tak kalah seru dengan season 1.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)