10 Karakter Anime Paling Santai yang Jadi Favorit Penggemar

Minggu, 06 Februari 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A
2. Yang Wen-Li — Legend of the Galactic Heroes
10 Karakter Anime Paling Santai yang Jadi Favorit Penggemar

Yang Wen-Li menemukan dirinya dengan cepat dipromosikan karena prestasinya. Dia juga menjadi salah satu personel penting militer di Aliansi Pembebasan Planet. Penggemar akan menemukan ini lucu karena Yang nyaris tidak tertarik sama sekali pada pekerjaan itu.

Dia bergabung dengan korps itu karena itu adalah jalan termudah untuk menikmati hidup sebagai sejarahwan. Pada akhirnya, cita-cita Yang adalah menciptakan perdamaian sementara yang berlangsung cukup lama baginya untuk menikmati hidup bebas konflik. Ini bukan cita-cita paling idealis, tapi ini adalah satu yang bisa dipercaya orang-orangnya.



1. Gintoki Sakata — Gintama
10 Karakter Anime Paling Santai yang Jadi Favorit Penggemar

Kalau ada perlombaan santai-santaian, Gintoki pasti akan jadi juaranya. Setelah bertahun-tahun bertempur melawan Amato, Gintoki akhirnya bankrut dan tidak punya apa-apa. Tapi, dia belum menyerah. Salah satu alasannya untuk tetap hidup adalah membaca edisi terbaru Shonen Jump.

Kalau Gintoki punya segalanya, tiap hari, dia akan menghabiskannya dengan minum susu stroberi sambil nonton televisi. Dia mengoperasikan perusahaan Odd Jobs-nya demi membayar makanan dan edisi terbaru Jump. Dan, mungkin untuk membayar sewa kalau ada sisa.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)