10 Tempat di One Piece yang Terinspirasi dari Lokasi Nyata

Minggu, 06 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
9. Punk Hazard — Islandia
10 Tempat di One Piece yang Terinspirasi dari Lokasi Nyata

Pulau Punk Hazard terbakar dengan api dan es. Kebakaran terjadi setelah bentrokan antara Kuzan dan Sakazuki. Dengan kekuatan tingginya, mereka meninggalkan kawah lautan di tengah pulau yang membuat kedua sisi itu tidak saling menghancurkan atau mencairkan yang lain.

Islandia kembali ke daftar ini. Tapi, geografi negara ini menjadi inspirasi di One Piece. Dengan negara itu menjadi tempat aktivitas vulkanik dan sebagian di antaranya tertutupi salju, bukan tidak lumrah untuk melihat api dan es dalam waktu yang sama. Ini menciptakan pulau yang aneh di One Piece yang merupakan bintang di salah satu cerita teraneh di serial itu.



10. Wano Kuni — Kerajaan Ninja, Jepang
10 Tempat di One Piece yang Terinspirasi dari Lokasi Nyata

Wano Kuni adalah rumah Perompak Beast. Perompak ini dipimpin salah satu penjahat terkuat dan tertinggi sampai saat ini, yaitu Kaido. Sebelum dikuasai Kaido, Wano adalah negara indah yang penuh dengan lokasi megah.

Wano diduga terpengaruh sebuah theme park bernama Kerajaan Ninja di Jepang. Dengan sebuah replika Kastil Azuchi dan seluruh tempat itu dibangun dengan gaya Periode Edo, rasanya, ini adalah salah satu inspirasi di balik Wano. Terlebih, tidak akan menjadi kejutan kalau ini akan membwa duel Kaido melawan serangkaian samurai dan petarung bergaya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5005 seconds (0.1#10.140)