5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?
Karakter anime sering kali punya penampilan nyentrik dan unik. Salah satunya adalah model rambut. Ini menjadi ciri khas yang membedakan mereka dari yang lain. (Foto: Pinterest)
Karakter anime selalu punya penampilan nyentrik dan unik. Dari warna mata, rambut dan modelnya, semuanya pada akhirnya menjadi ciri khas dari karakter-karakter itu. Salah satu pembeda karakter anime antara satu dengan lainnya adalah model rambut.

Sebagian besar karakter anime punya model rambut yang runcing. Son Goku, Naruto dan Gon adalah karakter anime yang gampang dikenali karena rambut mereka yang runcing. Selain mereka, masih banyak karakter dengan model rambut aneh dan khas.

Orang dengan mudah akan mengenali karakter-karakter ini hanya dengan melihat model rambut mereka. Sebagian bisa ditiru di dunia nyata, tapi tentu dengan usaha keras. Jelas, rambut unik ini akan membuat mereka terlihat berbeda dari yang lain. Siapa saja? Berikut 5 karaker anime dengan rambut paling unik menurut GenSINDO!

Baca Juga: 10 Karakter Ayah Terburuk di Sepanjang Sejarah Anime

1. Brook — One Piece
5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

One Piece dikenal punya banyak karakter dengan penampilan aneh dan unik. Salah satunya adalah Brook. Anggota Perompak Mugiwara ini adalah karakter yang dengan mudah dikenali karena penampakannya yang seperti tengkorak dengan rambut model Afro yang sangat besar.

Brook merupakan seorang bajak laut yang sudah mati. Tapi, dia tetap hidup berkat makan Buah Iblis Yomi Yomi no Mi. Buah Iblis itu memberikan kekuatan baginya untuk tetap hidup meski tubuhnya hanya tersisa tulang belulang.

2. Nozel Silva — Black Clover
5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

Nozel Silva adalah anggota bangsawan Silva di Black Clover. Dia juga merupakan kapten tim Rajawali Perak Ksatria Sihir di Kerajaan Clover. Dia sangat keras kepada adiknya, Noelle, yang dianggapnya tidak berguna karena tidak bisa mengendalikan kekuatan sihirnya.

Nozel selalu tampil seperti khasnya bangsawan. Tapi, yang paling menarik dari penampilannya adalah rambutnya. Nozel berambut putih dan agak gondrong. Dia mengatur rambutnya dengan mengepang poninya yang menggantung di antara kedua matanya. Model rambut Nozel ini pernah diejek Yami Sukehiro, kapten tim Banteng Hitam.

3. Franky — One Piece
5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

Franky adalah karakter lain di One Piece dengan model rambut yang aneh dan unik. Di Perompak Topi Jerami, Franky bertugas sebagai tukang kapal. Franky merupakan manusia setengah cyborg sehingga dijuluki Cyborg Franky.

Pada dasarnya, Franky berambut biru. Namun, dia bisa mengubah model rambutnya seperti yang dia inginkan. Dia bisa tampil dengan model rambut biasa, afro, kepang sampai model sayap burung.

4. Senku Ishigami — Dr. Stone
5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

Anime Dr. Stone tidak punya karakter dengan penampilan yang sangat aneh atau unik. Sebagian besar tampil seperti karakter biasa saja. Tapi, karakter utamanya, Senku Ishigami, punya penampilan yang berbeda dari yang lainnya.

Salah satu yang membedakan Senku dengan karakter lain di anime itu adalah rambutnya. Senku punya rambut model runcing yang berdiri menjulang, degan dua lock panjang di mukanya. Rambutnya berwarna putih di bagian bawah dan di atas berwarna hijau muda. Ketika basah kuyup, rambutnya bisa jadi lepek dan menggerai ke bawah.

Baca Juga: 10 Karakter Cewek Tsundere Paling Favorit di Anime

5. Igaram
5 Karakter Anime dengan Rambut Unik dan Aneh, Ada Favorit Kamu?

One Piece sepertinya merupakan serial dengan karakter bergaya rambut paling aneh di jagat anime. Igaram misalnya. Dia adalah kapten pengawal kerajaan Alabasta yang membantu Nefertari Vivi meginfiltrasi Baroque Works. Dia kali pertama diperkenalkan di Busur Whiskey Peak.

Igaram bisa dengan mudah dikenali karena model rambutnya. Rambutnya ini unik. Dia menggulung rambutnya di kiri dan kanan, dengan masing-masing tiga gulung. Yang menarik, rambutnya itu juga bisa menjadi senjata. Dari gulungan itu, dia bisa menembakkan peluru.


(alv)
Share: