10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:43 WIB
loading...
A A A
Lelouch biasa memanipulasi orang, bahkan temannya sendiri, agar selalu berhasil. Dia punya kemampuan luar biasa untuk membengkokkan keinginan orang, yang menyelamatkan hidupnya berkali-kali. Satu-satunya orang yang bisa mempengaruhinya adiknya, yang buta karena kelakuan ayah mereka.

2. Guts — Berserk
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Guts ditakdirkan untuk menderita selamanya. Tapi, meski begitu, dia tidak memperlihatkan kelemahannya. Dia secara psikis telah diperkuat kehidupan karena dia berkali-kali nyaris mati. Makanya, dia harus berlatih di setiap waktu luang.

Dia adalah salah satu pendekar pedang terkuat yang selalu waspada dan tidak percaya siapa pun. Setelah menghabiskan banyak waktu di medan laga, Guts berubah dan menjadi lebih dingin pada orang. Karena dia berpakaian hitam-hitam dan hatinya gelap, dia lantas dijuluki Pendekar Pedang Hitam.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

1. Itachi Uchiha — Naruto
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Itachi adalah salah satu anak paling menjanjikan di klan Uchiha di Naruto. Sejak masih kecil, dia sangat berdarah dingin. Tapi di saat yang sama, dia juga peduli.

Saat masih kecil, dia menemukan dirinya berada di medan perang di mana dia ingin membantu seorang tentara yang terluka. Ketika dia melihat musuh ingin memanfaatkan kebaikannya dan membunuhnya, dia segera membunuh musuh itu. Berusia 13 tahun, Itachi bisa menjadi kapten organisasi kuat dan rahasia bernama Anbu.

Itachi tahu kalau klannya mempersiapkan pemberontakan yang bisa menyebabkan konsekuensi yang sangat besar, di saat negara tetangga menanti untuk memulai perang baru. Itachi perintahkan untuk membasmi semua klan Uchiha. Dia sepakat melakukannya dengan syarat adiknya, Sasuke, boleh dibiarkan hidup.

Saat masih muda, dia membunuh tiap anggota klannya dan membiarkan adiknya tetap hidup. Dia lantas bergabung dengan organisasi musuh terkuat, Akatsuki, sebagai mata-mata. Meskipun sakit keras, dia membiarkan adiknya membalas dendam. Itachi adalah salah satu karakter anime paling edgy yang pernah ada, dari pakaian, sikap dan kekuatannya yang menakutkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)