10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong
Ada sederet karakter anime yang sepertinya tidak tahu cara berbicara yang enak didengar. Mereka selalu nge-gas dan berteriak, entah apa pun alasan di baliknya. (Foto: Coub)
Anime dipenuhi karakter yang menarik dan aneh. Ada karakter yang tenang, gampang marah, sampai berbisik kalau bicara. Dari banyak karakter itu, ada satu jenis yang sering membuat orang ingin tutup kuping kalau melihatnya. Mereka adalah karakter yang selalu nge-gas saat ngomong.

Karakter-karaker ini berisiknya minta ampun. Bahkan ada yang sepertinya tidak sadar betapa berisiknya mereka sampai teman-temannya harus punya cara untuk berbicara dengan mereka. Ada juga yang suka nge-gas kalau ada sesuatu yang membuat mereka jengkel. Sayangnya, mereka jadi selalu nge-gas karena hal seperti itu selalu terjadi.

Para pecinta anime tentu sudah tahu siapa saja karakter-karakter berisik yang suka nge-gas ini. Ranker punya daftar ranking karakter paling nge-gas kalau ngomong menurut penggemar. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

Baca Juga: 12 Tipe Dere yang Sering atau Jarang Muncul di Anime

10. Tasuki — Fushigi Yugi
10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Tiap anggota Suzaku Tujuh punya sesuatu yang membedakan mereka. Di diri Tasuki, itu adalah berisik. Kalau dia punya opini, dia akan meneriakkannya. Dia berteriak saat menyerang. Dia juga nge-gas saat berdebat dengan Tamahome.

9. Tilestone — One Piece
10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Tilestone tidak berbicara—dia berteriak. Bahkan dia harus dibungkam agar tidak menyakiti telinga orang lain atau disembunyikan. Tapi, dia tetap berteriak. Teman-temannya mengakomodasi hal itu dengan berbicara dari jarak jauh. Tapi, sepertinya dia belum tahu betapa berisiknya dia.



8. Taiga Aisaka — Toradora!
10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Taiga mungkin terlihat kecil dan mengagumkan. Tapi, itu tidak berarti dia ini pendiam. Dia suka nge-gas kalau ngomong. Kalau dia marah, dia akan mulai berteriak-teriak tanpa segan. Teriakannya itu bisa tentang apa saja. Tapi, sering kali itu muncul ketika Ryuuji membuatnya jengkel atau Ami menghinanya. Kalau dia sudah bisa mengatasi emosinya, dia baru berhenti nge-gas.

7. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Edward Elric akan langsung nge-gas tanpa babibu kalau ada yang menyebutnya pendek. Dia juga akan nge-gas kalau orang mengkritik kemampuan alkeminya. Bahkan, orang yang bernapas di sebelahnya pun bisa menjadi alasan buatnya untuk nge-gas. Ahli alkimia ini mungkin cerdas, berbakat dan berdedikasi pada profesinya, tapi dia tidak tahu cara memoderasi volume suaranya. Dia dengan seenaknya menggunakan suaranya dengan volume maksimal ketika dia sedikit jengkel.

6. Yuri Plisetsky — Yuri!!! On ICE
10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Di adegan yang sangat pertama serial ini, Yuri Plisetsky menendang pintu kamar mandi dan berteriak di depan muka Yuri Katsuki. Pola ini selalu berulang di serial ini. Sering kali, ini dipicu hal seperti ingin agar Victor memperhatikannya, frustrasi dengan kondisi sebagai atlet profesional tapi masih diperlakukan sebagai anak-anak, dan jengkel dengan keberadaan JJ. Satu-satunya orang yang tidak pernah dia teriaki adalah kakeknya, yang sangat menyayanginya dan tidak pernah mengucapkan kata negatif.
halaman ke-1
Share: