10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:43 WIB
loading...
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime
Karakter paling edgy di anime biasanya digambarkan dingin, kejam dan serius. Mereka bisa jadi adalah protagonis, antagonis atau antihero di serial mereka. (Foto: Otakukart)
A A A
Karakter paling edgy di anime biasanya dingin, kejam dan serius. Mereka mempunyai tujuan dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Tak dimungkiri, karakter seperti itu terkadang diperlukan di serial anime populer.

Karakter-karakter ini biasanya tidak biasa dan menghindari berinteraksi dengan orang dalam waktu lama. Karakter ini tidak terbiasa pada kebaikan dan cinta. Hampir semua karakter ini di anime punya masa lalu yang kejam dan masa kecil yang sulit.

Karakter edgy kadang membuat penonton jadi gugup. Tapi, ada kasus di mana karakter seperti ini membuat ceritanya jadi menarik dan penuh adegan tak terduga. Banyak penggemar yang mengagumi karakter ini dan berusaha menjadi seperti mereka.

Karakter-karakter seperti ini benar-benar penting di anime. Semua karakter yang ada di dalam daftar karakter paling edgy di anime versi CBR ini tidak bisa dipisahkan dari cerita mereka. Siapa saja? Berikut daftarnya!



10. Kazuma Yagami — Stigma of the Wind
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Kazuma adalah anggota terlemah klan Kannagi. Karenanya, semua orang mengolok-oloknya. Dia bahkan tidak bisa mengalahkan gadis yang empat tahun lebih muda darinya. Dia diusir dari klan oleh ayahnya karena dia tidak punya sihir api, yang sangat dihargai klan itu.

Kazuma lantas bertemu seorang gadis, Tsui Ling, dan jatuh cinta kepadanya. Sayang, karena kelemahannya, dia tidak bisa melindungi gadis itu dari iblis yang kuat. Setelah itu, dia membuat kontrak dengan raja roh angina dan mendapatkan kekuatan luar biasa.

9. Sebastian Michaelis — Black Butler
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Sebastian adalah kepala pelayang kepala keluarga Phantomhive di Black Butler. Dia sangat kuat karena dia adalah iblis. Ciel Phanthomhive membuat kontrak dengan Sebastian saat putus asa. Orangtuanya tewas dan dia berada dalam kondisi setengah mati.

Sebastian peduli pada majikannya itu dan tidak pernah meninggalkannya dalam masalah. Dia juga menjadi pengawalnya. Di Black Butler, bahkan protagonisnya pun edgy. Tapi Sebastian membedakan dirinya dengan berpakaian hitam-hitam. Dia menganggap nyawa orang lain itu kurang berharga ketimbang nyawa seekor serangga.

8. Shinei Nouzen — 86
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Shinei adalah warga distrik 86 dan pemimpin pasukan Pelopor di 86. Dia menempa kepribadiannya di banyak pertempuran dan dikenal selalu bertahan hidup bahkan setelah pertempuran berdarah-darah. Dia pun menjadi seorang prajurit kuat dengan rasa tanggung jawab yang besar. Di medan perang, dia tidak tertandingi dalam keterampilan bermanuvernya.

Kepribadiannya paling edgy dibanding semua prajurit yang ada. Tanda panggilnya adalah Undertaker. Dia baru berusia 16 tahun, tapi sudah berhasil mencapai kesuksesan militer dan melampaui semua rekannya yang lebih tua.

7. Shinya Kougami — Psycho-Pass
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Shinya bekerja untuk Biro Keselamatan Umum di departemen pertama karena dia punya pikiran yang sangat tajam. Dia selalu mengungguli rivalnya karena dia bisa dengan cepat memahami kelemahan orang. Dia memahami dengan sempurna bagaimana cara kerja otak dan psikologi manusia.

Apalagi, Shinya bisa sangat jujur, makanya banyak orang di Psycho-Pass takut padanya. Semua karakter di sekitarnya melihatnya sebagai orang yang kejam dan berdarah dingin. Dia punya fisik dan sikap mental yang berbeda. Dia juga punya kemampuan untuk bertarung dengan berbagai gaya seni bela diri.

6. Jin — Samurai Champloo
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Jin itu samurai era Tokugawa yang tabah. Dia menghunus katana dan wakizashi di sabuknya. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya belajar di sekolah samurai, jadi dia menguasai kenjutsu hingga sempurna.

Tidak hanya itu, dia biasanya mengenakan busana hitam-hitam dan memakai kacamata hitam, meski tidak membantunya sama sekali. Dia selalu serius dan tenang di semua situasi. Ini membuatnya bisa menaksir skenario dan memikirkan cara terbaik untuk melawan musuhnya.

5. Ainz Ooal Gown — Overlord
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Ketika Ainz pindah ke dunia Overlord, dia berhenti merasakan dan mulai berubah ke karakternya. Dia adalah seorang Overlord yang ingin mengambil alih seluruh dunia. Dia membunuh orang dengan tangannya, meskipun dia punya koneksi.

Ainz punya kekuatan menakutkan yang menyebabkan bencana di mana saja. Dia berhasil membunuh jutaan tentara dengan mantranya sendiri. Dia tidak merasakan apa pun dan tetap maju.

4. Hei — Darker Than Black
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Hei adalah karakter yang sangat cerdas dan breguna. Dia juga punya kemampuan manusia super yang luar biasa. Dia bisa mengubah struktur zat dan juga mengendalikan listrik. Dia adalah pengendali, seperti yang lain yang punya bintang sendiri di langit Darker Than Black. Ketika pengendalinya tewas, bintangnya juga jatuh.

Orang-orang seperti itu biasanya tidak merasakan apa-apa dan tidak terikat pada orang lain. Karakter utamanya selalu berpakaian hitam-hitam, memakai masker hitam dan mencapai tujuannya dengan bertindak cepat dan tepat. Dia dingin ke orang lain, tapi di dalam, dia punya rasa keadilan.

3. Lelouch Lamperouge — Code Geass: Lelouch of the Rebellion
10 Karakter Paling Edgy yang Pernah Ada di Serial Anime

Lelouch adalah satu dari sedikit karakter di anime yang mencapai tujuannya. Meski dia harus menghadapi berbagai rintangan. Dia adalah seorang murid SMA biasa. Tapi, dia kemudian berubah dan mengungkap sifat aslinya. Dia adalah putra seorang kaisar. Makanya, dia sangat suka kekuasaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)