7 Idol K-Pop yang Dikenal karena Vibe Mahalnya, Nomor 6 Selalu Terlihat Elegan

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:52 WIB
loading...
7 Idol K-Pop yang Dikenal karena Vibe Mahalnya, Nomor 6 Selalu Terlihat Elegan
7 Idol K-Pop yang dikenal karena Vibe Mahal mereka, mulai dari Karina aespa, Hyunjin Stray Kids hingga Jennie Blackpink. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Setiap idol K-pop memiliki kepribadian khusus yang membuat mereka unik dan menonjol. Namun, ada beberapa bintang yang dikenal karena vibe “mahal”.

Entah itu cara mereka berpakaian atau kepribadian mereka yang elegan, ketujuh idola ini pasti memiliki aura spesial yang penuh selera.

Dilansir dari Soompi Minggu (30/1/20220), berikut Idol K-Pop yang dikenal karena vibe "mahal" mereka:

1. Karina aespa

Video pembuatan lipstik dengan Karin aespa membuktikan bahwa dia selalu tenang walaupun di luar panggung seperti saat dia tampil. Segala sesuatu tentang dirinya, dari suaranya yang halus hingga tingkah lakunya yang lembut, tampak begitu menyatu. Ditambah lagi, selera fashion dan hobinya benar-benar menambah kesan “mahal”.



2. V BTS

V mendapatkan julukan “Human Gucci”! Fashion avant-garde dan kepribadian karismatik V mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi video musik "Singularity" membuktikan bahwa ia dapat membuat kemeja putih sederhana, dapat terlihat mewah. Dia juga dapat melakukan koreografi yang unik dan memiliki suara yang halus dan lembut, jadi “Human Gucci” sepertinya cocok.

3. Cha Eun Woo ASTRO

Dia seorang idola, aktor, dan model, Cha Eun Woo bisa melakukan semuanya, dan suasananya selalu sempurna! Pemotretan di Italia ini benar-benar merangkum penampilannya yang elegan dan kepribadiannya yang manis. Dia terlihat tampan dan gaya rapi menambah perasaan "mahal" dari aktor "True Beauty" itu!

4. Mina TWICE

Vokalis dan penari cantik TWICE, Mina, menganggap dirinya cantik sebagai seorang balerina. Mungkin itu sebabnya dia tampil begitu tenang dan anggun setiap saat, dengan suara nyanyiannya yang halus dan indah.

5. Jang Won Young IVE

Klip berdurasi satu menit ini diterbitkan sebagai bagian dari proses debut IVE, tetapi tidak butuh waktu lama untuk melihat betapa cantiknya Jang Won Young. Dia memiliki banyak pengalaman meskipun usianya masih muda berkat pengalamannya di IZ*ONE, yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa dia selalu tampak begitu halus.



6. Hyunjin Stray Kids

Bahkan dengan koreografi yang sulit, setiap gerakan Hyunjin tetap anggun dan sempurna. Kostum yang cantik dan perhiasan yang berkilauan benar-benar menambah tampilan “mahal”, tetapi bukan hanya dalam video “SKZ-PLAYER” ini, namun dalam setiap penampilannya, Hyunjin terlihat elegan.

7. Jennie BLACKPINK

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa apa yang disebut “Human Chanel” dari K-pop: Jennie BLACKPINK! Dia telah menjadi wajah merek-merek kelas atas yang tak terhitung jumlahnya, dan dia melakukan setiap tampilan di video musik “SOLO” dengan keanggunan yang luar biasa. Anggun, menakjubkan, dan suara seperti madu, tidak ada yang lebih “mahal” dari itu!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)