10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:18 WIB
loading...
10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList
Oshi no Ko punya banyak karakter yang dengan mudah membuat penggemar jatuh cinta. Mereka kemudian memberikan suaranya untuk para karakter itu di MyAnimeList. (Foto: Economic Times)
A A A
Oshi no Ko punya banyak karakter menawan yang dengan mudah membuat penonton jatuh cinta. Terlebih, serial ini juga cukup unik dengan mengubah protagonisnya. Protagonis di episode debut berbeda dengan episode selanjutnya.

Oshi no Ko menjadi anime paling menggebrak di slot Spring 2023. Anime ini sebuah drama gelap tentang industri idol dan bahayanya media sosial. Serial ini mengguncang banyak tema dengan ceritanya yang kompleks.

Karakter utama Oshi no Ko lebih dari penampakannya. Mereka sering terjebak di jaringan dusta, rasa sakit, ambisi, dan lain-lain. Sejumlah karakter utama serial ini sudah menjadi favorit banyak orang. Pengguna MyAnimeList pun memberikan suaranya untuk karakter mana yang terbaik di Oshi no Ko. Karakter Oshi no Ko mana saja yang paling populer di MyAnimeList? Simak ulasannya berikut!



10. Sarina Tendouji — 83 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: SportsKeeda

Sarina Tendouji adalah salah satu karakter pertama yang diperkenalkan di serial ini. Di adalah seorang gadis berusia 12 tahun yang dirawat di rumah sakit selama bertahun-tahun. Dia tidak punya apa-apa selain TV dan penampilan idol-nya, Ai Hoshino, untuk menghiburnya. Dokter Sarina, Gorou, juga merupakan penggemar berat Ai.

Penggemar Oshi no Ko suka Sarina karena dia menawan dan bersemangat yang punya busur relatable. Dia sangat ingin keluar dari rumah sakit dan menjadi seseorang. Tapi, dia tidak bisa melakukannya di masa hidupnya. Lewat sebuah keajaiban, Sarina lahir kembali sebagai Ruby Hoshino dan benar-benar mengubah hidupnya.

9. Gorou Amemiya — 118 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: SportsKeeda

Dr. Gorou Amemiya adalah karakter yang muncul dalam dua bentuk berbeda di anime. Pertama, dia diperkenalkan sebagai dirinya sendiri. Dia seorang dokter pedesaan berambut hitam yang merawat pasiennya, Sarina. Seperti Sarina, Gorou juga penggemar berat Ai. Kecuali, dia lebih pendiam.

Gorou juga bertemu Ai secara langsung. Dia kaget saat tahu kalau idol-nya itu hamil. Ai hamil anak kembar. Gorou melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan rahasia itu sampai dia mati. Seorang penguntit menikam Gorou suatu malam. Dia kemudian terlahir lagi sebagai salah satu anak Ai dengan ingatan kehidupannya sebelumnya.

8. Taishi Gotanda — 150 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Oshi no Ko Wiki – Fandom

Taishi Gotanda muncul di awal cerita Oshi no Ko sebagai sutradara film yang mengarahkan akting pertama Aqua Hoshino. Di awal karier Aqua, dia dan Taishi agak sedikit dekat. Taishi akhirnya menjadi sosok ayah bagi bocah itu. Itulah yang membuat Taishi lumayan populer di antara penggemar.

Beberapa tahun kemudian, Aqua remaja merencanakan balas dendam untuk Ai. Taishi, yang masih menjadi sosok ayahnya, mendukung ide ini. Aqua tidak benar-benar melihat Taishi sebagai sosok ayah yang disayangi dan keduanya sering bertengkar. Tapi, Taishi adalah hal terdekat yang dipunyai Aqua sekarang.

7. Miyako Saito — 262 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: DualShockers

Miyako Saito debut di episode pertama Oshi no Ko yang panjang. Dia adalah istri presiden Strawberry Productions saat itu, Ichigo Saito. Dia akhirnya menggantikan suaminya sebagai presiden perusahaan tersebut. Dia juga menjadi ibu asuh Aqua dan Ruby. Sebelum Ai tewas, dia kerap mengasuh mereka.

Miyako lumayan menawan dan mempesona. Dia juga punya kekurangan yang relatable. Dia juga punya sisi yang serius dan keren, dengan mejadi anggota industri hiburan yang sangat kompeten dan memberikan nasihat kepada Ruby di sepanjang cerita.

6. Mem-Cho — 461 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: CBR

Mem-Cho masuk sebagai karakter pendamping utama di sejumlah episode Oshi no Ko. Dia punya latar belakang kuat di media sosial. Dia tidak hanya paham jenis konten apa yang harus dibuat, tapi kapan membaginya untuk mendapatkan view dan share.

Mem-Cho adalah karakter paling kocak dan polos. Dia berusia 24 tahun tapi punya penampilan bak remaja dan cuek. Dia juga dikenal atas penampilan ‘iblis imut’-nya dengan dua tanduk kecil di kepala. Kadang, dia memakai sayap mirip kelelawar dan ekor di bagian belakang tubuhnya.

5. Ruby Hoshino — 1.826 Favorit

10 Karakter Oshi no Ko Paling Populer Menurut MyAnimeList

Foto: Anime Trending
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)