10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Minggu, 14 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar
Ada sejumlah fakta yang terkuak dari kisah Oshi no Ko yang hanya diketahui penggemar. Mereka ini tidak hanya menonton anime-nya, tapi juga membaca manga-nya. (Foto: Anime Corner)
A A A
Anime Oshi no Ko yang saat ini tengah berjalan tak henti-hentinya membuat penggemar terkesima dengan kisahnya yang tidak biasa. Para pengemar semakin penasaran dengan apa yang terjadi berikutnya pada Aqua dan Ruby. Makanya, mereka selalu menantikan episode terbarunya setiap pekan.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Oshi no Ko!

Sampai saat ini kisah Oshi no Ko masih berfokus pada perjalanan Ruby yang tengah merintis karier sebagai idol. Selain itu, anime ini juga masih berkutat pada kisah Aqua yang memulai perjalanannya untuk membalas dendam. Para penggemar yang penasaran ini biasanya akan mulai membaca manga yang telah jauh meninggalkan cerita anime.

Kini, manga Oshi no Kotelah mencapai chapter 116. Dari sinilah mulai banyak fakta yang terkuak. Mulai dari Ruby yang telah meraih kesuksesannya hingga Aqua yang mengalami pengembangan karakter luar biasa. Apa saja fakta yang terkuak dari manga Oshi no Ko? Simak ulasannya berikut!



10. Oshi no Ko Akan Lebih Fokus pada Dunia Akting

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Anime Corner

Mungkin pada awalnya anime ini lebih menitik beratkan pada sosok Ai yang seorang idol dan Ruby dengan cita-cita akan mengikuti jejak ibunya. Namun, secara keseluruhan Oshi no Ko berfokus pada bagaimana industri hiburan bekerja. Terutama, pada kisah di balik layar.

Ke depanya, serial ini akan lebih menyoroti dunia akting ketimbang musik. Ini sebenarnya sudah diperlihatkan di awal ketika kemunculan Kana Arima. Kemudian, ditambah dengan kemunculan Akane Kurokawa yang membuat dunia akting ini semakin tersorot.

9. Aquamarine Menjadi Sosok yang Peduli

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: SportsKeeda

Pada saat sosok idola sekaligus ibunya mati dibunuh di depan matanya sendiri, Aquamarine Hoshino menjadi pemuda yang terobsesi dengan dendam. Dia bertekad akan melakukan segala cara untuk membalaskan kematian Ai. Semua hal yang terjadi pada dirinya itu menjadikan Aqua sebagai sosok yang dingin.

Akane Kurogawa menjadi cewek yang bisa mengubah sikap dingin Aqua itu. Gadis yang ditemui Aqua ketika acara reality show kencan ini mengalami depresi berat ketika reputasinya hancur. Sampai pada titik Akane akan mencoba bunuh diri, di sinilah Aqua datang dan menentang keputusannya. Ini membuat Aqua yang tadinya dingin dan tak berperasaan menjadi hangat dan peduli pada orang lain.

8. Ruby yang Merencanakan Balas Dendam

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: SportsKeeda

Semua penggemar Oshi no Ko tahu bahwa Aqua akan menjadi sosok kuat yang akan membalaskan kematian ibunya. Ini terlihat dari awal cerita serial ini. Sedangkan kembarannya, Ruby di awal cerita belum terlihat memikirkan hal tersebut.

Namun, rupanya Ruby memiliki caranya sendiri untuk mengungkap dan melancarkan aksi balas dendam pada ayahnya sendiri. Berbeda dengan Aqua, Ruby nantinya menggunakan paras cantik dan tipu daya untuk mencari sosok ayah kandungnya. Setelah itu, dia akan melancarkan aksi balas dendamnya.

7. Tekad Aqua yang Masih Lemah

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Spiel Times

Awal cerita diperlihatkan bagaimana Aqua yang punya tekad kuat untuk mengungkap siapa ayah kandungnya. Dia juga mencoba menyusun rencana untuk balas dendam. Namun, ketika segala cara yang telah dilakukan, dia malah menemukan jalan buntu.

Dari situlah Aqua mulai berpikir untuk menyerah pada pencariannya. Dia menyadari untuk menikmati kehidupan barunya ketimbang harus merenggut kehidupan orang lain atas dasar dendam. Hal ini membuktikan bahwa reinkarnasi dokter ini bukanlah seorang yang pendendam.

6. Ruby Terampil dalam Akting

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: IGN

Meski sejak awal Ruby lebih sering dikaitkan dengan sosok idol yang bergelut dengan musik, seiring berjalannya waktu dia mulai mendalami akting demi mengungkap pembunuh ibunya. Selain itu, Ruby juga bertujuan untuk menjadi artis yang berperan di film biografi tentang Ai Hoshino. Berkat keterampilan bermain perannya, Akane yang merupakan sosok yang berbakat di dunia akting mengakui kemampuan Ruby.

5. Oshi no Ko Jarang Menceritakan Kisah di Sekolah

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)