10 Karakter Paling Ambisius di Anime My Hero Academia

Jum'at, 21 Januari 2022 - 22:28 WIB
loading...
A A A
2. Tomura Shigaraki
10 Karakter Paling Ambisius di Anime My Hero Academia

Keinginan Tomura Shigaraki untuk menghancurkan sekuat keinginan Deku untuk melindungi. Aslinya bernama Tenko Shimura, Tenko disiksa ayahnya, Kotaro, karena hasrat Tenko terhadap pahlawan. Ketika Quirk-nya bermanifestasi, dia membunuh semua keluargaya. Insiden ini meninggalkan jejak mendalam di jiwa Tenko—luka yang dieksploitasi All For One.

All For One kemudian membuatnya menjadi penjahat. Dia mengajarinya bersenang-senang dalam kebenciannya dan mengubah namanya menjadi Tomura Shigaraki. Dia bahkan menawari Tomura tangan keluarganya yang telah diawetkan sehingga membuatnya jadi lebih terbenam dalam kegilaan. Ketika dewasa, keinginan Tomura untuk menghancurkan telah meluas hingga ke titik di mana dia ingin melihat seluruh dunia hancur hingga menjadi debu.



1. All For One
10 Karakter Paling Ambisius di Anime My Hero Academia

Musuh bebuyutan All Might dan antagonis utama di My Hero Academia ini didefinisikan dengan ambisinya yang menyeluruh. Lahir di Fajar Quirk, dia memanfaatkan kekacauan untuk menjadi penguasa Jepang. Satu-satunya kekuatan yang mampu menantangnya adalah One For All dan dia dengan kejam memburu setiap pewarisnya.

Dia melakukan hal yang sama terhadap keluarga mereka. Dia membunuh suami Nana Shimura dan memburu cucunya, Tenko Shimura. Setelah menderita luka serius di tangan All Might, dia mendedikasikan dirinya untuk mengubah Tomura Shigaraki menjadi kendaraan yang sempurna. Rencananya berhasil. Dia mewakili ancaman mengerikan terhadap seluruh dunia, tidak hanya Jepang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)