10 Iblis Paling Kuat di Jagat Anime hingga saat Ini

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
2. Kurama — Naruto
10 Iblis Paling Kuat di Jagat Anime hingga saat Ini

Kurama adalah merupakan perwujudan semua kekelaman dan kegelapan yang mengintai dari dalam diri seseorang. Tapi, banyak chakra yang dikumpulkan dengan kepribadian. Dia adalah Kyubi yang terkenal, yang terkuat dari Biju yang pernah mengacaukan tanah shinobi.

Selama berada di dalam diri Naruto Uzumaki, Kurama memberinya kemampuan manusia super, kekuatan regenerasi, banyak chakra dan suar laser. Dari semua kekuatan terbaiknya, dia membawa Bom Biju, bola chakra besar yang berindak sebagai hulu ledak nuklir. Kurama mewujudkan semua metafora, kekuatan dan teror yang diinginkan orang dari iblis.



1. Sukuna — Jujutsu Kaisen
10 Iblis Paling Kuat di Jagat Anime hingga saat Ini

Sukuna tinggal di dalam diri Yuji Itadori setelah ABG itu memakan salah satu jarinya. Tapi, dia ada di situ bukan untuk menjadi baik seperti Kurama dari Naruto. Sebagai iblis terkuat, dia berbohong karena dia tidak memiliki semua jarinya.

Ketika Sukuna mengambil alih tubuh Yuji, dia mampu membunuh iblis lain dengan cepat. Dia juga punya kemampuan untuk berlari dengan sangat cepat seperti dia berteleportasi, seperti yang dia pamerkan saat bertarung melawan Megumi. Kekuatan sesungguhnya Sukuna belum terungkap semuanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)