Ranking 10 Film Superhero Terbaik DC Menurut Rotten Tomatoes

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:07 WIB
loading...
A A A
3. Wonder Woman — 93%
Ranking 10 Film Superhero Terbaik DC Menurut Rotten Tomatoes

Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, putri Amazon, yang dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Dibesarkan di sebuah pulau surga tersembunyi, Diana bertemu seorang pilot Amerika, yang memberitahukan tentang konflik besar yang sedang mengamuk di dunia luar. Yakin kalau dia bisa menghentian ancaman itu, Diana meninggalkan rumah untuk kali pertama. Bertarung bersama para pria di sebuah perang untuk mengakhiri perang, dia akhirnya menemukan kekuatan penuh dan takdir sebenarnya.

Konsensus Kritikus: Mendebarkan, serius dan didukung penampilan karismatik Gal Gadot, Wonder Woman sukses dengan cara yang spektakuler. Patty Jenkins adalah sutradara film ini. Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen, dan Robin Wright tampil sebagai pemeran karakter utama di film ini.

2. Superman: The Movie — 94%
Ranking 10 Film Superhero Terbaik DC Menurut Rotten Tomatoes

Sebelum planet Krypton hancur, ilmuwan Jor-El mengirim putranya yang masih bayi, Kal-El, dengan sebuah kapal antariksa ke bumi. Dibesarkan dengan baik oleh pasangan petani Jonathan dan Martha Kent, Clark muda menemukan sumber kekuatan manusia supernya dan pindah ke Metropolis untuk memerangi kejahatan. Sebagai Superman, dia melawan penjahat Lex Luthor. Sementara sebagai reporter Clark Kent, dia berusaha membuat teman kerjanya, Lois Lane, kagum.

Konsensus Kritikus: Superman dengan cekatan mencampurkan humor dan gravitas, dengan memanfaatkan Christopher Reeve untuk membuat tribute menyenangkan dan nostalgik ke ikon pop culture Amerika. Film ini disutradarai Richard Doner. Film ini juga dibintangi Christopher Reeve, Gene Hackman, Marlon Brando, dan Margot Kidder.



1. The Dark Knight — 94%
Ranking 10 Film Superhero Terbaik DC Menurut Rotten Tomatoes

Film ini dianggap sebagai salah satu adaptasi live-action terbaik DC di layar lebar di sepanjang sejarah. Dengan bantuan sekutu Letnan Jim Gordon dan Jaksa Wilayah Harvey Dent, Batman bisa tetap menahan kejahatan di Gotham City. Tapi, ketika penjahat muda yang menyebut dirinya sebagai Joker tiba-tiba menyebabkan kekacauan di kota, Batman pun mulai menapaki garis antara kepahlawanan dan vigilatisme.

Konsensus Kritikus: Gelap, kompleks dan tak terlupakan, The Dark Knight tidak hanya sukses sebagai film komik yang menghibur, tapi juga sebagai saga kejahatan yang sangat mendebarkan. Film ini disutradarai Christopher Nolan. Christian Bale, Heath Ledger, Aaron Eckhart, dan Michael Caine membintangi film ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)