5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Film Scream

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Film Scream
Scream (2022) kembali menampilkan sosok pembunuh bertopeng ghostface yang meneror sekelompok anak muda. Foto/Dimension Films
JAKARTA - Teror pembunuh bertopeng ghostface kembali hadir dalam film waralaba Scream. Film ini dipersembahkan untuk sutradara legendaris mendiang Wes Craven sebagai sosok di balik film pertamanya yang tayang pada 1996.

Sama dengan empat film sebelumnya, Scream (2022) menceritakan tentang pembunuhan keji di kota Woodsboro oleh seseorang yang mengenakan topeng ghostface,25 tahunsilam. Sosok ini kembali meneror dan mengintai sekelompok remaja dengan tujuan untuk membangkitkan kembali rahasia dari masa lampau. Nah, sebelum kamu menonton film ini, ada beberapa hal yang perlu diketahui

1. Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Film Scream

Foto: Entertainment Weekly

Sebelumnya, film waralaba Scream disutradarai oleh Wes Craven yang dikenal sebagai pembuat film horor beken pada zamannya. Wes wafat pada 30 Agustus 2015.

Kini, film Scream hadir kembali untuk menyajikan alur cerita yang menegangkan. Proyek film ini dipimpin oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett sebagai persembahan kepada Wes Craven atas kesuksesannya menyutradarai film Scream 26 tahun yang lalu. Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett pernah membuat film horor Ready or Notdan V/H/S.



2. Tiga Tokoh Legendaris Film Scream Kembali Hadir

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menonton Film Scream

Foto:Valensi Douzi/Paramount Pictures

Tokoh Sidney Prescott yang diperankan oleh Neve Campbell kembali hadir untuk melawan ghostface. Dalam film pertama, Sidney melawan dua pembunuh, yaitu Billy Loomis (Pacar Sidney) dan Stu Macher (Teman Billy). Mereka berdua bergantian menggunakan topeng ghostface untuk membalas dendam dengan cara mengintai dan meneror Sidney Prescott.
halaman ke-1
Share: