Robert Pattinson Ditaksir untuk Bintangi Film Terbaru Bong Joon-Ho

Robert Pattinson Ditaksir untuk Bintangi Film Terbaru Bong Joon-Ho
Bong Joon-ho tengah dalam negosiasi untuk mengajak Robert Pattinson sebagai bintang untuk film terbarunya. Foto/Caitlin Cronenberg, Variety, AP
LOS ANGELES - Bong Joon-ho resmi akan membuat film baru bersama Warner Bros, dan bintang The Batman Robert Pattinson tengah dalam negosiasi untuk menjadi pemeran utamanya.

Film yang akan dibuat oleh sutradara peraih Piala Oscar untuk sutradara dan film terbaik Parasite ini mengambil dari cerita novel Mickey7 karya Edward Ashton. Bong Joon-ho juga akan menjadi produser film yang belum ditentukan judulnya ini.

Mickey7 adalah novel yang belum terbit. Rencananya novel ini akan diluncurkan pada paruh pertama 2022. Mengutip Deadline, versi Bong Joon-ho ada kemungkinan akan berbeda dari versi novelnya

Mickey7 adalah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang seorang Expendable bernama Mickey7. Ia adalah karyawan sekali pakai yang dikirim untuk menjajah dunia es Niflheim.

Robert Pattinson Ditaksir untuk Bintangi Film Terbaru Bong Joon-Ho

Foto:St. Martin Press

Setiap kali ada misi yang sangat berbahaya, termasuk kemungkinan untuk bunuh diri, maka Mickey yang akan dikirim. Setelah Mickey mati, maka ia akan dibuatkan tubuh baru, tapi dengan ingatan lama yang masih lengkap.



Baca Juga: Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Setelah enam kematian, Mickey7 baru sadar alasan ia mengambil posisi tersebut, dan alasan hanya posisi ini yang kosong saat ia melamar di tim tersebut.

Dikabarkan Bong Joon-ho dan para eksekutif Warner Bros sudah bertemu dengan Robert Pattinson pada akhir 2021. Pertemuan mereka berakhir sangat baik, berujung pada penawaran untuk bintang Twilight tersebut.

Film ini akan menjadi kolaborasi kedua Joon-ho dengan Warner Bros setelah sebelumnya ia menjadi produser eksekutif untuk miniseri Parasite yang tayang di HBO. Miniseri ini juga diproduseri oleh Adam McKay yang menyutradai film komedi satire Don't Look Up yang tayang di Netflix.

Baca Juga: 10 Fakta Moon Knight, Pahlawan Baru Marvel Berkepribadian Ganda

Adapun Robert Pattinson akan segera muncul di layar bioskop lewat The Batman yang tayang 4 Maret mendatang. Film ini juga dikepalai oleh Warner Bros.


(ita)
Share: