Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya
Film Korea genre komedi romantis Love and Leashes diadaptasi dari webtoon populer Moral Sense. Foto/Netflix
JAKARTA - Teaser film Korea Love and Leashes telah dirilis Netflix pada Senin (17/1/2022), dan langsung menarik perhatian pencinta film dan drama.

Dalam teaser berdurasi tak lebih dari 44 detik tersebut, diperlihatkan hubungan percintaan antara perempuan dominan dan pria subdominan, tapi dengan penggambaran yang kocak.

Film ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense. Webtoon ini termasuk populer, dan tak heran ditunggu-tunggu oleh pembaca setianya saat akan dipindah format ke audio visual.

Sambil menunggu filmnya tayang pada 11 Februari mendatang, berikut enam fakta dari webtoon Moral Sense.

1. Bercerita tentang Preferensi Seksual Unik Seorang Pria

Film Korea Love and Leashes Bikin Penasaran, Ini Cerita menurut Webtoon-nya

Foto: Naver Webtoon



Webtoon Moral Sense menceritakan hubungan antara pria kantoran yang punya rahasia preferensi seksual dengan karyawan baru yang sekantor dengannya.

Sang pria yaitu Jung Ji-hoo, yang selalu berpakaian rapi, berperilaku baik, dan populer di kalangan karyawan perempuan. Namun ia menyimpan rahasia yang tak sengaja diketahui oleh teman satu kantornya, Jung Ji-woo.

Rahasia itu diketahui Jung Ji-woo saat ia menerima sebuah paket, yang semestinya untuk Jung Ji-hoo, tapi malah nyasar ke tempatnya karena nama mereka yang mirip. Karena penasaran, Jung Ji-woo membuka paket tersebut dan kaget serta merasa aneh ketika melihat isinya mirip sebuah tali anjing.
halaman ke-1
Share: